Home Fashion 4 Cara Mudah Memilih Cincin Tunangan yang Sesuai Budget
4 Cara Mudah Memilih Cincin Tunangan yang Sesuai Budget

4 Cara Mudah Memilih Cincin Tunangan yang Sesuai Budget

by Happy Puspa

Tunangan merupakan acara yang biasa dilakukan pada masa pra nikah tiba. Ada banyak yang harus Anda siapkan untuk acara Tunangan, salah satu bagian paling penting yakni cincin tunangan. Memilih cincin tunangan yang berkesan haruslah model cincin tunangan terbaru simple dan elegan tentunya harus sesuai dengan budget yang Anda sediakan. 

Oleh karena itu, untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan cincin tunangan yang tepat Anda bisa menyimak ulasan di bawah.  

4+ Cara Memilih Cincin Tunangan yang Sesuai Budget

Anda bisa mengikuti cara di bawah ini untuk mendapatkan cincin tunangan terbaru simple dan elegan terutama sesuai dengan budget Anda. 

1. Tentukan Budget

Pertama untuk mendapatkan cincin tunangan yang tepat Anda bisa menyiapkan budget, biasanya budget cincin tunangan adalah 15-25% dari budget acaranya. Jika Anda masih bingung Anda bisa membuat list daftar biaya acara tunangan untuk menentukan budget dalam membeli cincin tunangannya.

2. Pilihan Bahan Dasar Cincin

Kedua, untuk mendapatkan cincin tunangan yang sesuai dengan budget sebaiknya harus cermat dalam memilih bahan dasar yang diagunkan. Tentunya jangan lupakan dengan budgetnya, ya. Untuk mendapatkan cincin tunangan yang terlihat elegan Anda bisa memilih bahan dasar yang berwarna putih atau silver seperti bahan platinum atau titanium. Jika, budget terbilang kecil Anda bisa memilih material perak.

Material platinum dan titanium memiliki harga yang cukup tinggi, oleh sebab itu Anda harus menyesuaikannya dengan budget yang sudah ditentukan tadi.  

3. Pilihan Model

Selanjutnya, ialah pemilihan model. Apabila Anda ingin mendapatkan model cincin tunangan terbaru simple dan elegan Anda bisa memilih model dengan berlian satu atau disebut dengan solitaire. 

Cincin berlian solitaire ini tak hanya terlihat simple dan elegan melainkan juga memiliki makna yang cukup dalam.

Di balik desain cincin dengan berlian satu tersebut memiliki arti dalam ikatan cinta, yakni setia. Dengan memilih model seperti itu, pasangan Anda akan merasa sangat dicintai.  

4. Beli di Tempat yang Tepat

Selanjutnya agar Anda bisa mendapatkan cincin tunangan yang sesuai dengan budget Anda harus memilih tempat yang tepat. Pilihlah tempat yang menawarkan harga cincin yang sesuai dengan budget namun dengan model cincin yang diinginkan. 

Untuk mencari tempat yang tepat Anda harus mencari tahu informasinya terlebih dahulu mengenai tempat perhiasan tersebut. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan cincin dengan harga yang sesuai budget dan tentunya dengan model yang simpel.

Apabila Anda bingung mencari tempat jual-beli perhiasan untuk mendapatkan cincin tunangan impian, Anda bisa menghubungi AdelleJewellery. 

Semua model cincin tunangan bisa Anda dapatkan disana, tentunya dengan penawaran harga yang spesial.  Kunjungi situs resmi yang menyediakan cincin tunangan untuk informasi lebih lanjut.

Related Posts