Home Uncategorized 5 Film India Terbaik yang Bikin Baper

5 Film India Terbaik yang Bikin Baper

by Happy Puspa

India adalah keliru satu negara yang dikenal punya dunia entertainment yang terdepan di antara negara Asia lainnya. layaknya film india atau yang lebih familiar disebut bersama dengan Bollywood.

Film india sebenarnya adalah keliru satu tontonan yang menghibur sekali. Apalagi aktor dan aktris asal India dikenal good looking banget, jadi jadi asyik disaat menontonnya.

Nonton Juga : streaming hdxxi

Memang lebih dari satu film india disertai bersama dengan urutan cerita yang menarik untuk disimak. Bukan cuma itu, tersedia termasuk tarian-tarian dan official soundtrack yang jadi menyebabkan penonton terhibur bersama dengan sajiannya.
Film india tersedia banyak sekal

i genrenya. Dari sekian banyak genre film india yang ada, film india romantis adalah keliru satu yang terlaris sampai waktu ini. Memang sih film india yang buat baper banyak sekali fans-nya.

Sebelum memposting perihal film india buat baper ini, surga tekno udah pernah mengupas perihal film india sedih yang tak kalah buat baper penontonnya.

Berbicara perihal film india romantis, tentu bukan cuma Kuch Kuch Hota Hai saja. Hingga waktu ini film india udah tersedia ribuan judul film india romantis yang udah dirilis dan ditayangkan di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Jika kalian sedang melacak list perihal rekomendasi film india romantis yang buat baper, surga tekno punya lebih dari satu pilihan nih, lebih lengkapnya ulang silakan disimak kelanjutannya layaknya berikut ini.

  1. Barfi! (2012)
    Barfi! Itulah judul film india romantis yang satu ini. Film ini pertama kali tayang terhadap th. 2012 lalu. Barfi! Dibintangi oleh sederet artis Bollywood ternama layaknya Ranbir Kapoor, Priyanka Chopra dan Ileana D’Cruz.

Film india buat baper yang mencatatkan pendapatan raih 27 juta dollar Amerika ini mengisahkan perihal sosok pria bernama barfi yang tidak dapat berkata dan termasuk mendengar.

Meskipun tergolong disabilitas, siapa sangka, ternyata barfi digilai oleh wanita-wanita disekelilingnya. Salah satu wanita cantik yang menyukai barfi adalah shurti yang diperankan oleh Ileana D’Cruz.

Setahun berlalu, Shruti kelanjutannya bersua bersama dengan barfi. Sayangnya barfi sedang jatuh cinta kepada seorang wanita autis yang bernama Jhilmil. Kira-kira bisakah Shruti merelakan pujaan hatinya? Langsung saja tonton film india romantis ini.

  1. Zero (2018)
    Lalu tersedia termasuk film india buat baper yang berjudul zero. Film yang pertama kali tayang terhadap akhir th. 2018 ini adalah film yang dibintangi oleh aktor Bollywood legendaris yaitu Sharukh Khan.

Film india romantis yang termasuk dibintangi oleh Katrina Kaif ini mengisahkan perihal pria kaya raya yang pendek berusia 38 th. asal Meerut yang bernama Bauua. Karena keterbatasan fisiknya, dia susah sekali untuk meraih pasangan.
Pada usianya yang menginjak 38 tahun, Baaua menghendaki melacak seorang istri. Hingga sesudah itu dia terjebak cinta segitiga bersama dengan Aafiya yang merupakan ilmuwan NASA pengidap cerebral palsy dan Babita seorang artis terkenal yang merupakan pecandu alkohol.

Seperti itulah sinopsis singkatnya, agar jadi mantap, lebih baik kalian langsung tonton filmnya. Atau lebih puas ulang kecuali mendownload film india romantis ini di lebih dari satu web web download film india.

  1. Padmavaat (2018)
    Berbicara perihal padmavaat, film india yang cost produksinya mahal banget ini pada mulanya isi postingan perihal film india sedih yang udah surga tekno bahas sebelumnya.

Selain ber-genre sedih, ternyata film india yang buat baper ini termasuk bergenre romantis. Padmavaat diangkat dari cerita yang judulnya mirip karya Malik Muhammad Jayasi.

Padmavaat menceritakan perihal seorang sultan bernama Alauddin Khilji. Sultan ini jatuh cinta kepada Rani Padmaavat yang merupakan ratu dari kerajaan Rajput.
Karena terobsesi oleh sang ratu, sultan Khilji punya niat untuk punya Rani Padmaavat bersama dengan seutuhnya. Tapi sayangnya, hal itu urung berjalan dikarenakan padmavaat adalah istri dari raja kerjaan Rajput.

Berbagai cara dilaksanakan oleh Sultan Alauddin Khilji, lebih-lebih dia tega menyerang kerajaan Rajput untuk membunuh raja dan punya ratu Rani Padmaavat seutuhnya.

  1. Mohabbatein (2000)
    Film india romantis yang dibintangi oleh Shahrukh Khan menang layak untuk dilabeli sebagai yang terbaik. Bukan cuma zero saja, tersedia termasuk Mohabbatein yang dirilis terhadap th. 2000 lalu.

Film ini menceritakan perihal kisah cinta pada Megha dan Raj Aryan Malhotra. Kedua sosok yang saling cinta sebenarnya menghendaki meneruskan perjalanan kisah cintanya ke jenjang yang lebih benar-benar lagi, sayangnya Megha tidak meraih restu dari orang tuanya.
Orang tua Megha bernama Narayan Shankar, dia adalah seorang kepala sekolah ternama di India. Narayan dikenal sebagai sosok yang kaku, keras kepala, taat terhadap peraturan dan tak puas bersama dengan perubahan.

Tidak direstuinya jalinan Raj Aryan Malhotra dan anaknya ternyata disebabkan dikarenakan Raj Aryan Malhotra yang dikenal puas membangkang disekolah. Seperti itulah sinopsis singkatnya, lebih lengkapnya ulang silakan langsung tonton filmnya.


5 Hamari Adhuri Kahani (2015)

Daftar film india romantis yang buat baper ditutup oleh Hamari Adhuri Kahani. Film ini disutradarai oleh Mohit Suri, keliru satu sutradara film india yang terkenal banyak menyutradarai film bollywood terbaik

Film yang pertama kali tayang terhadap th. 2015 ini dibintangi oleh Vidya Balan, Emran Hasmi, Rajkumar Rao, Madhurima Tuli, Sara Khan, Narendra Jha, Amala Akkineni, Suhasini Mulay, Namit Das, Uday Chandra dan Prabal Panjabi.
Film india romantis berjudul Hamari Adhuri Kahani ini bercerita perihal Vasudha yang wajib merelakan sang suami ditangkap polisi akibat melanggar hukum. Sejak waktu itu Vasudha menekuni kehidupan sendiri.

Pada suatu hari, Vasudha bersua bersama dengan Aarav. Aarav adalah seorang pria tampan yang membantu Vasudha rubah dari India, lama-lama muncul benih-benih cinta di antara keduanya.

Tapi sayangnya cinta pada Vasudha dan Aarav meraih banyak tantangan. Pada kelanjutannya cinta ke dua tokoh utama berikut wajib kandas dikarenakan hari (suami Vasudha) udah bebas dari penjara, dan hari menghendaki punya ulang istrinya.

Related Posts