Home hiburan BAGAIMANA CARA MEMILIH ANTING TERBAIK UNTUK KULIT TELINGA SENSITIF?

BAGAIMANA CARA MEMILIH ANTING TERBAIK UNTUK KULIT TELINGA SENSITIF?

by Happy Puspa
Contents show

Ingin memakai anting emas, tapi pernah peristiwa kulit telinga panas dan gatal? Hal itu bisa jadi terjadi kembali bila Anda salah pilih Hadiah Ulang Tahun anting. Oleh karenanya berikut ini akan diterangkan berkenaan bagaimanakah cara pilih anting terbaik untuk kulit telinga peka.

BAGAIMANA CARA MEMILIH ANTING TERBAIK UNTUK KULIT TELINGA SENSITIF?

 

Langkah Pilih Anting Untuk Kulit Peka

Anting bisa dipakai oleh siapa baik itu anak-anak sampai dewasa, baik itu pria atau wanita. Tetapi ada sebagian orang yang malas memakai anting karena mereka memiliki alergi logam. Pertanyaannya ialah apa mereka betul-betul tidak bisa memakai anting emas meskipun memakai anting emas berkualitas baik seperti serah-serahan lamaran.? Jawabnya ialah kemungkinan dapat, tapi mereka masih belum mengetahui triknya. Berikut ialah langkah pilih anting terbaik untuk kulit telinga peka, yakni:

 

Kenali pemicu kulit telinga peka

Pertama ialah Anda harus ketahui pemicu kenapa kulit telinga peka. Sensitivitas periode panjang saat memakai anting ialah tipe dari dermatitis contact. Ini dapat mengakibatkan kulit gatal, kemerahan, iritasi, dan bengkak. Logam yang sering memberi reaksi alergi semacam ini ialah nikel. Hadiah Ulang Tahun berupa Perhiasan anting nikel sendiri biasa diketemukan pada anting yang harga murah tidak seperti anting emas yang dapat dipasarkan kembali.

 

Sementara sensitivitas periode pendek umumnya disebabkan karena infeksi bakteri. Untuk menanganinya perlu bersihkan anting dengan antiseptik dengan teratur.

 

Ketahui bahan yang menyebabkan alergi

Ada banyak serah-serahan lamaran bahan anting terbaik untuk telinga peka. Beberapa salah satu Hadiah Ulang Tahuni alah anting emas murni, perak sterling, titanium, dan platinum. Beberapa bahan ini jarang-jarang sekali memunculkan reaksi alergi. Bila sanggup membeli karena itu pilih anting emas murni atau perak murni. Bahan platinum juga mustahil mengakibatkan alergi, tapi harga akan condong tambah mahal dibanding emas.

 

Adapun anting berbahan lain yakni akrilik, silikon, dan plastik. Anting yang memakai bahan ini harga sangat murah. Ada sebagian orang yang alergi pada mayoritas tipe logam dan salah satunya polimer ini mungkin sukses. Semua beberapa bahan ini secara kendur merujuk pada barisan polimer lunak.

 

Sama seperti yang telah disentil awalnya jika serah-serahan lamaran bahan anting yang kerap menyebabkan alergi ialah nikel. Bahan ini sering dipakai untuk perkuat logam mahal seperti perak dan emas. Bila Anda beli perhiasan mahal yakinkan jika pos atau sisi yang ditempatkan ke lubang tindikan dibuat berbahan yang Anda mencari. Ini untuk menghindar ada anting yang berbahan dibuat dari emas tapi ada kombinasi nikel. Itu bukan opsi yang bagus karena Anda harus jadikan bahan nikel tidak bersinggungan dengan kulit Anda yang ditindik.

 

Oleh karenanya, bikinlah keputusan berkenaan penindikan atau anting yang betul supaya tidak ada hal yang tidak diharapkan!

 

Related Posts