Home Bisnis Biar Tambah Anggun, Pakai Hijab Printing Di 3 Momen Ini
Biar Tambah Anggun, Pakai Hijab Printing Di 3 Momen Ini

Biar Tambah Anggun, Pakai Hijab Printing Di 3 Momen Ini

by Happy Puspa

Setiap wanita muslimah tampaknya sudah mengenal apa itu hijab printing. Ya, hingga saat ini, hijab printing banyak dikenakan muslimah Indonesia, terutama mereka yang masih muda. Motifnyayang beragam dan warnanya yang cemerlang membuat para hijaber gandrung dengan jenis hijab ini.

Hijab printing adalah hijab yang permukaan kainnya ‘ditempelkan’ motif atau desain tertentu. Adapun motifnya dapat dibuat sesuai dengan selera kita. Setelah itu, kita dapat menyerahkan rancangan motif yang telah kita buat ke penyedia jasa print hijab. Penyedia jasa print hijab ini lah yang akan melakukan proses pencetakan hingga siap pakai. Selesai!

Setelah proses pembuatan selesai, saatnya kita mengenakan hijab printing hasil karya sendiri. Kira-kira, hijab printing cocok dikenakan pada momen seperti apa ya?

Berikut tiga momen yang cocok bagi wanita muslimah mengenakan hijab printing:

1. Jalan Bareng Teman

Hijab printing sangat cocok dikenakan saat kita jalan bareng teman. Apapun yang kita lakukan, di manapun kita berada, hijab printing yang melekat pada kepala kita akan menambah nilai keanggunan. Ingin ke restoran bareng teman? Ke tempat wisata juga bareng teman? Atau mengerjakan tugas bareng teman? Hijab printing sangat cocok untuk kita kenakan.

Perlu diingat, pilih hijab dengan motif santai dan sederhana saat kita mengenakannya bareng teman.

2. Bekerja di Kantor

Saat ini, banyak wanita yang bekerja dengan mengenakan hijab. Nah, jika Anda termasuk salah satunya, Anda dapat mengenakan hijab printing saat bekerja di kantor.

Dengan mengenakan jenis hijab ini, Anda akan tampil lebih percaya diri saat bertemu dengan rekan kerja lainnya. Anda pun akan terlihat lebih enak dipandang, ceria dan selalu tampil anggun di tengah para rekan kerja Anda.

Perlu diingat, sesuaikan hijab printing yang Anda kenakan dengan outfit lainnya. Sebab, hal ini dapat menambah nilai keanggunan Anda.

3. Menghadiri Pesta Pernikahan

Hijab printing juga sangat cocok dikenakan untuk menghadiri pesta pernikahan. Ya, jenis hijab ini akan sangat menawan jika dikenakan pada acara-acara resmi, seperti kondangan.

Jika Anda ingin tampil beda, persiapkan jauh-jauh hari motif dan warna serta perpaduan outfit untuk menghadiri pesta pernikahan. Anda dapat meminta penyedia jasa print hijab untuk melakukan pencetakan pada kain maxmara atau satin. Ya, kedua jenis kain ini sangat cocok dikenakan pada acara-acara resmi karena terkesan mewah.

Anda juga dapat meminta penyedia jasa print hijab untuk membuatkan desain yang ciamik. Namun, jika Anda memiliki desain yang apik karya sendiri, Anda pun dapat melakukan print hijab dengan desain karya Anda tersebut.

Itulah tiga momen yang cocok bagi wanita muslimah mengenakan hijab printing. Di samping itu, hijab printing juga cocok dikenakan saat lagi bersantai. Dijamin, Anda akan lebih anggun saat mengenakan hijab bermotif ini.

Related Posts