Home Uncategorized Cara Mendapatkan Klien untuk Digital Marketing Agency

Cara Mendapatkan Klien untuk Digital Marketing Agency

by Happy Puspa

Terkadang pekerjaan yang paling kita laksanakan untuk orang lain adalah pekerjaan yang paling jelek yang kita laksanakan untuk diri kita sendiri.

Dunia ini penuh dengan dokter yang menyebabkan pilihan jelek untuk kesegaran mereka sendiri dan pembantu tempat tinggal tangga dengan tempat tinggal yang berantakan. Itu juga penuh dengan agen pemasaran yang memberikan hasil yang bagus untuk klien tetapi berjuang untuk membangkitkan bisnis mereka sendiri.

Pencarian untuk mendapatkan klien adalah pencarian konstan yang sering dijalankan oleh digital agency jakarta. Namun, kalau Anda idamkan kesuksesan jangka panjang, sekaranglah saatnya untuk berinvestasi pada diri Anda sendiri.

  1. Perlakukan Diri Anda Seperti Klien Anda Sendiri
    Bagaimana agen pemasaran digital mendapatkan klien? Mereka menjadi klien mereka sendiri.

Anda udah mempunyai sistem yang bekerja untuk klien Anda yang lain. Mulai hari ini, luangkan selagi berasal dari jadwal Anda untuk laksanakan hal yang mirip untuk bisnis Anda sendiri.

Lakukan setiap langkah seperti yang Anda laksanakan dengan klien Anda yang lain. Kembangkan anjuran merk Anda, kumpulkan data, bikin konsep pemasaran berdasarkan data, dan ikuti setiap langkahnya.

Jangan lupa untuk menggunakan semua anjuran dan siasat yang Anda berikan kepada klien Anda juga. Gunakan praktek mendongeng untuk membangun ikatan saling percaya dengan audiens Anda.
Di atas segalanya, jangan mengorbankan kualitas. Jika pemilik bisnis lihat bahwa pemasaran Anda sendiri dijalankan dengan 1/2 hati, mereka dapat berpikiran bahwa Anda dapat laksanakan hal yang mirip untuk mereka.

  1. Keluar berasal dari Balik Meja
    Pemasaran digital adalah hal pertama yang nampak di benak kebanyakan orang di masa teknologi kita. Anda tidak mampu melewatkan dunia digital, tetapi kadang waktu Anda juga harus melangkah ke “dunia nyata”.

Mulailah membangun kehadiran di acara lokal di mana Anda dapat menemukan pemilik bisnis dan pembuat ketentuan lainnya. Itu harus termasuk acara jejaring, pameran bisnis, pameran dagang, apa saja.
Tujuannya adalah untuk menyebabkan diri Anda dikenal sebagai bagian berasal dari komunitas bisnis lokal. Kenali sesama pemilik bisnis dan klien potensial Anda.

Saat Anda menyebabkan rolodex, mulailah merujuk orang ke bisnis yang Anda kenal selagi tersedia peluang. Pemilik bisnis yang bersyukur tidak hanya dapat lebih bisa saja menjadi klien, tetapi mereka juga cenderung membalas budi dan merujuk orang lain kepada Anda.

Konferensi yang tepat mampu menjadi pengubah permainan untuk bisnis Anda. Jika Anda idamkan mempelajari caranya secara detail, di sini Vanessa Van Edwards, Behavioral Investigator, menyatakan lebih lanjut:

  1. Manfaatkan Direktori Online
    Situs website Anda jauh berasal dari satu-satunya tempat untuk membangun keberadaan website Anda. Salah satu siasat yang paling diabaikan adalah untuk masuk ke direktori online sebanyak yang Anda bisa. Ini adalah langkah termudah untuk menjangkau perusahaan yang melacak pemasaran digital.

Ada beberapa rute yang harus diambil. Tentu saja, Anda idamkan berada di direktori lazim yang tersebar luas seperti Google dan Yelp untuk memulai.

Selanjutnya, fokus pada direktori online tertentu industri seperti direktori agen pemasaran. Ini amat mendukung gara-gara semua orang di pada audiens adalah kastemer yang memenuhi syarat, yang melacak layanan tertentu yang Anda berikan.

Terakhir, masukkan bisnis Anda ke direktori lokal juga. Bagi orang-orang yang idamkan menggurui bisnis di tempat mereka, situs-situs ini sering menjadi anjuran masuk mereka.

Tentu saja, tidak semua direktori dibuat sama. Beberapa tawarkan daftar hambar dan tidak lebih. Alih-alih, cari direktori dengan lebih banyak keuntungan untuk diinvestasikan, seperti peluang dan acara periklanan.

  1. Prioritaskan Portofolio Anda
    Anda mampu memberi jelas calon klien sepanjang hari berkenaan betapa hebatnya Anda di dalam pekerjaan Anda, tetapi mereka tidak dapat jelas sampai mereka melihatnya sendiri. Jika Anda idamkan jelas langkah mendapatkan klien pemasaran digital, portofolio Anda adalah bukti yang harus mereka lihat. Juga sertifikat digital marketing bergengsi berasal dari tim Anda mampu meyakinkan.. Juga sertifikat digital marketing bergengsi berasal dari tim Anda mampu meyakinkan..

Portofolio online Anda harus mempunyai beberapa kualitas utama. Pertama, harus menunjukkan variasi. Klien idamkan jelas apakah Anda mampu menangkap nada mereka, menjadi dengan menampilkan beraneka merk yang udah Anda kuasai, Anda dapat menunjukkan kapabilitas Anda untuk menggunakan nada apa pun yang diperlukan.

Kedua, Anda idamkan portofolio Anda mencerminkan pekerjaan yang idamkan Anda lakukan. Jika Anda idamkan lebih banyak klien di industri perawatan kesehatan, misalnya, prioritaskan pekerjaan Anda untuk klien perawatan kesegaran pada mulanya di portofolio Anda. Ini menunjukkan kepada perusahaan yang tepat bahwa Anda mempunyai keahlian di bidangnya. Penting juga untuk fokus pada ceruk pemasaran digital untuk itu.

  1. Blog Tentang Pemasaran
    Anda bisa saja udah memberi jelas klien Anda berkenaan pemasaran konten dan betapa pentingnya memantapkan diri sebagai pakar di bidang mereka. Hal yang mirip berlaku untuk agen pemasaran.

Banyak bisnis melalui sistem serupa. Pada awalnya, mereka mencoba laksanakan pemasaran sendiri untuk menghemat uang. Mereka melalui angin puyuh Googling untuk mencoba mengajari diri mereka sendiri keahlian itu.

Mereka bisa saja mencoba satu atau dua kampanye. Namun, tak lama kemudian, mereka lihat bahwa itu tidak semudah yang mereka pikirkan. Saat itulah mereka memanggil agensi.

Dan siapa yang lebih baik untuk dihubungi tidak cuman agensi yang blog pemasarannya amat mendukung disaat mereka mencoba jalan DIY?
Selain itu, blog Anda memberi Anda kredibilitas untuk mendukung Anda mendapatkan klien SEO. Jadi blogging mampu menjadi keliru satu jawaban terbaik kalau Anda bertanya bagaimana menemukan klien pemasaran digital untuk agensi Anda. Dengan blogging sebagai keliru satu langkah paling efektif untuk SEO, klien idamkan lihat bahwa Anda terima anjuran Anda sendiri.

Sebanyak blog di website Anda sendiri mampu membantu, jangan lupa untuk menulis blog tamu untuk website website lain juga. Pikirkan website yang sering dikunjungi oleh pemilik bisnis dan eksekutif, seperti Business Insider dan Forbes.

Matt Cutts, Administrator di Layanan Digital Amerika Serikat, sharing lebih banyak berkenaan teknik efektif untuk membangun tautan dan kelanjutannya mendapatkan lebih banyak klien:

  1. Dapatkan Interaktif untuk Menemukan Lebih Banyak Pelanggan Potensial Pemasaran Digital
    Media sosial adalah landasan berasal dari begitu banyak siasat pemasaran digital, tetapi beberapa besar merk gagal di dalam aspek “sosial”. Mereka menghabiskan banyak selagi untuk memposting konten mereka sendiri, tetapi sedikit selagi untuk berbagi, berkomentar, dan terlibat secara online.

Mulailah dengan mengidentifikasi beberapa perusahaan yang idamkan Anda ajak bekerja sama. Ikuti mereka di media sosial dan terlibat dengan postingan mereka berasal dari selagi ke waktu. Satu atau dua komentar per minggu amat membantu.
Ini memasang nama Anda di depan bisnis itu, lebih-lebih kalau itu adalah bisnis kecil di mana pemilik atau manajer laksanakan media sosial mereka sendiri. Setelah mereka akrab dengan nama Anda, Anda mampu menyebabkan panggilan dingin yang tiba-tiba tidak begitu dingin.

  1. Bangun Pengikut dengan Buletin Email Anda
    Bisnis lokal tetap melacak langkah untuk menaikkan perusahaan mereka dan membangun pendapatan mereka. Mengapa tidak menjadi sumber pengetahuan yang mereka mintai bantuan?

Meskipun blog Anda mampu memenuhi keperluan itu, bahkan lebih baik untuk mendarat di kotak masuk audiens Anda dengan mengeluarkan buletin e-mail yang konsisten, berharga, dan tepercaya.

Mulai bikin buletin e-mail mingguan yang penuh dengan siasat pemasaran, wawasan baru, dan banyak lagi. Investasikan di dalam kampanye untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan menggunakan siasat seperti ledakan media sosial dan memberikan tombol “berlangganan” yang jelas ke website website Anda.

Bagi mereka yang berlangganan buletin Anda, Anda adalah jenius pemasaran yang masuk ke kotak masuk mereka setiap minggu dan amat idamkan mereka berhasil. Ketika mereka idamkan mempekerjakan seorang profesional, Anda dapat menjadi orang pertama yang terlintas di dalam pikiran.

Namun, mirip pentingnya dengan mendapatkan pelanggan, jangan menggunakan metode spam atau mendaftarkan orang tanpa persetujuan mereka. Jika Anda terasa dicap sebagai spam oleh beberapa penerima, Anda dapat kesusahan masuk ke kotak masuk pelanggan lain daripada folder spam mereka.

  1. Masuk ke Game Pendidikan Berkelanjutan
    Pemasaran adalah keliru satu bidang yang tetap berkembang. Untuk pemilik dan administrator bisnis, tetap menjadi yang terdepan mampu menyebabkan atau menghancurkan bisnis mereka.

Banyak bisnis bersedia berinvestasi di dalam kursus mini dan seminar berkenaan tren dan praktek pemasaran. Mengapa Anda tidak menjadi orang yang menyediakannya?

Menjual seminar ini mendukung Anda di dalam dua cara. Pertama, ini memberi Anda aliran pendapatan yang mirip sekali baru.

Kedua, secara instan memposisikan Anda sebagai pakar industri. Mereka jelas bahwa kalau Anda jelas suatu subjek dengan cukup baik untuk mengajarkannya, Anda cukup mengetahuinya untuk laksanakan pekerjaan yang fantastis dengan pekerjaan itu sendiri.

Jika Anda tidak idamkan mengatur seminar dan kursus Anda sendiri, Anda mampu masuk ke sirkuit konferensi. Carilah konferensi bisnis di tempat Anda dan ajukan untuk menjadi pembicara.

Ini mampu memakan selagi dan Anda bisa saja harus mengadakan beberapa konferensi sebelum Anda terpilih. Namun, makin lama banyak yang Anda miliki, makin lama banyak kredibilitas yang Anda mempunyai dan makin lama ringan untuk mendapatkan keterlibatan bicara di masa depan.

Keterlibatan bicara selanjutnya mampu meroketkan bisnis Anda. Anda mendapatkan eksposur serta reputasi sebagai pakar terkemuka. Audiens lihat Anda sebagai orang yang amat kredibel kalau konferensi pilih Anda sebagai pembicara yang layak.

Related Posts