Home Uncategorized Contoh Undangan Pernikahan yang Sedang Tren

Contoh Undangan Pernikahan yang Sedang Tren

by Happy Puspa

Undangan Pernikahan Sederhana

Banyak orang memilih menggunakan undangan pernikahan bersama dengan style dan desain sederhana. Model ini banyak dicari oleh calon pasangan pengantin yang menginginkan rencana pernikahan yang tidak ribet. Akan tetapi, sebenarnya mencari rencana atau desain undangan yang simple tidaklah mudah.

Tentunya, meski desain undangan yang dipilih sederhana, para calon pengantin terhitung menginginkan desain tersebut meninggalkan kesan yang mendalam, namun jika benar-benar banyak pernak-pernik yang ditambahkan agar undangan makin berkesan, kesederhanaan desain tersebut bakal hilang dan justru terasa berlebihan.

Undangan Pernikahan Simple dan Elegan

Bagi anda yang menginginkan menyebabkan undangan bersama dengan desain yang simple dan elegan, anda dapat memilih warna yang kontras. Desain yang elegan dapat didapatkan bersama dengan mengkombinasikan dua warna, hitam dan emas.

Meski desain layaknya ini bisa saja keluar sederhana, namun perpaduan warna tersebut bakal membangkitkan kesan yang mewah dan terhitung elegan.

Perpaduan kedua warna tersebut terhitung dapat anda menggunakan untuk membangkitkan kesan pernikahan ala era 90-an. Konsep vintage ini lumayan jarang digunakan di zaman modern ini di mana lebih dari satu orang lebih memilih rencana pernikahan yang modern pula.

Undangan Pernikahan Unik

Membuat desain undangan untuk acara pernikahan yang tidak sama berasal dari yang lain menjadi hal yang terkenal saat ini. Salah satu umpama undangan yang unik adalah undangan berbentuk kartu pos. Selain punya wujud yang sederhana, belum banyak orang yang menggunakan rencana undangan pernikahan layaknya ini.

Selain menyebabkan undangan pernikahan layaknya kartu pos, anda terhitung dapat menggunakan rencana undangan ala vintage yang terhitung unik. Kamu dapat menggunakan rencana vintage floral bersama dengan desain yang menggambarkan era selanjutnya atau sesuatu yang kuno, disempurnakan lebih dari satu dekorasi bunga cantik di tiap-tiap sudut undangan. Konsep vintage layaknya ini dapat digunakan oleh anda yang menyukai hal-hal kuno dan berbau etnik.

Undangan Pernikahan Islami

Pada awal tahun 2019 sempat terkenal undangan pernikahan yang menggunakan rencana islami bersama dengan memberikan corak yang mewakili agama Islam layaknya postingan kaligrafi atau yang semacamnya. Kamu dapat memberikan postingan kaligrafi simple bersama dengan berikan kata-kata pembuka berbentuk salam di dalam postingan Arab atau bacaan basmalah.

Selain itu, terhadap undangan bersama dengan rencana Islami ini, anda terhitung dapat memberikan doa spesifik maupun ucapan syukur atas terwujudnya prosesi pernikahan ini. Kamu terhitung dapat memberikan penggalan ayat suci Al-Quran beserta bersama dengan artinya.

Related Posts