Home informasi Dari yang Murah Hingga Mahal, ini Dia Media Undangan Pernikahan yang Bisa Kamu Pilih

Dari yang Murah Hingga Mahal, ini Dia Media Undangan Pernikahan yang Bisa Kamu Pilih

by Happy Puspa

Desain undangan pernikahan akan makin menarik saat kamu menggunakan media yang tepat untuk membagikan kabar bahagia kamu. Nah, untuk tahu media apa saja yang bisa kamu gunakan untuk undangan pernikahan, ini dia ulasannya.

Macam media untuk membuat desain undangan pernikahan makin mengesankan

Undangan pernikahan biasanya dibuat dengan model kertas yang di plastik dan dikirim ke rumah para tamu, akan tetapi sekarang ada cukup banyak media atau platform yang bisa kamu gunakan untuk membuat desain undangan pernikahan yang mengesankan dan memorable apa saja?

·         Kertas untuk undangan tradisional

Jika kamu ingin membuat undangan kamu memiliki kesan klasik, membuat undangan dengan bahan kertas bisa jadi pilihan. Undangan dari bahan kertas akan sangat cocok jika kamu ingin mengundang banyak lansia atau tamu orang tua dalam pernikahan kamu.

Menariknya, jenis kertas yang bisa kamu gunakan ada cukup banyak. Mulai dari art paper hingga kertas karton. Hasil atau feel yang diberikan oleh masing-masing kertas juga akan berbeda, jika kamu ingin memilih mana yang tepat untuk pernikahan kamu, kamu bisa datang ke jasa cetak untuk melihat sendiri bahan mana yang paling baik dan paling sesuai dengan kebutuhan pernikahan kamu.

·         Akrilik untuk undangan mewah

Jika kamu memang ingin memiliki pesta pernikahan yang sangat berkesan dan mewah, salah satu cara untuk membuat undangan terbaik adalah dengan membuat undangan dari bahan akrilik. Bahan akrilik saat ini memang sangat populer untuk membuat hiasan karena bahannya yang transparan membuat hiasan terlihat mewah.

Nah, kamu yang punya bujet lebih dan ingin pernikahan terkesan mewah, kamu juga bisa membuat undangan pernikahan dengan menggunakan bahan akrilik. Selain mewah, undangan dengan bahan akrilik ini juga sangat unik lho. Jadi bisa membedakan undangan kamu dengan undangan lainnya.

·         Menggunakan website

Jika kamu ingin pernikahan kamu lebih ke pernikahan modern, memberikan undangan dengan menggunakan website bisa jadi pilihan. Undangan dengan gaya website ini memiliki banyak kelebihan seperti menghemat bujet, meminimalisir sampah, meminimalisir kontak untuk penyebaran virus dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menariknya undangan dalam bentuk website ini juga bisa dilengkapi dengan banyak fitur seperti fitur kedatangan atau bahkan fitur sumbangan digital. Hal inilah yang akan membuat desain undangan pernikahan kamu lebih menarik dan lebih fungsional jika menggunakan website.

Related Posts