Home Uncategorized Darimana Harus Memulai SEO?

Darimana Harus Memulai SEO?

by Happy Puspa

Selain dari langkah tersebut kamu juga perlu melakukan hal berikut. Menautkan Setiap Laman Situs
Kamu sudah siap melakukan pengaturan pertama pada website, berarti kamu harus mengubahnya menjadi website berbasis SEO. Lakukan pengecekan untuk setiap situs sudah saling ditautkan dengan SEO atau belum. Tautan ini perlu dilakukan pada semua laman yang ada di website kamu.

Kamu sedang belajar mengenai cara menaikkan peringkat bisa dilakukan secara mandiri. Langkah pertama yang paling utama dalam memahami kursus SEO jogja yakni melihat video buatan Google berdurasi 30 menit, pedoman Webmaster Google, Google 101, dan lain sebagainya.

Disarankan untuk menggunakan domain atau web hosting berbayar, agar dapat melakukan pengaturan kode CMS dengan lebih leluasa daripada akun gratis. Ada banyak batasan kode CMS saat kamu memutuskan hanya menggunakan domain atau web hosting gratis.· Lakukan Sejumlah Pengaturan Awal
Tidak hanya menautkan laman secara SEO saat kamu berniat menaikkan peringkat website. Kamu yang punya website juga perlu melakukan pengaturan terhadap beberapa hal lain yang akan disebutkan berikut ini.

-Page titles dengan HTML tag di setiap laman
-Meta tag di setiap laman
-Sisipan Meta Keywords di setiap laman
-Pastikan hanya ada satu Heading (H1) dalam satu laman. Lebih dari satu Heading akan dianggap sebagai spam oleh Google.
-Pastikan menggunakan text link untuk menautkan Home Pgae. Jangan menggunakan kode JavaScript yang justru hanya akan disembunyikan di navigasi pencarian.
-Lengkapi website dengan Privacy Policy
-Usahakan menyediakan laman khusus kontak
-Bisa melakukan penambahan atau mengurangi konten laman dalam website
-Ada akses menuju blog

Related Posts