Home Uncategorized Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Pada Februari 2021, Mr. Queen cetak rekor

Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Pada Februari 2021, Mr. Queen cetak rekor

by Happy Puspa

Drama Korea menjadi keliru satu tontonan yang digemari. Melewati bulan Februari 2021, tersedia sejumlah drakor 2021 yang raih rating tinggi. Perolehan rating memang sering menjadi patokan bahwa drama tersebut banyak ditonton dan tenar di Korea Selatan.

Selain punya kisah yang menarik, drama yang tayang terhadap Februari 2021 lantas ini juga dibintangi aktor dan aktris ternama. Beberapa drama ini tersedia yang udah tamat dan tetap on going. Cocok banget buat menjadi panduan drama yang layak tonton.

Nah, tersebut tujuh drama Korea yang raih rating tinggi terhadap Februari 2021

Homemade Love Story.

Homemade Love Story mendiami posisi pertama rating tertinggi terhadap bulan Februari 2021, yakni raih 31 persen. Drama yang dibintangi oleh Jin Ki-joo ini menyoroti kisah pelik didalam jalinan keluarga ini. Ada 100 episode yang dapat anda tonton dan tetap tayang tiap Sabtu dan Minggu.

The Penthouse 2.

Selanjutnya tersedia The Penthouse 2 yang juga udah banyak dinantikan oleh pencinta drama Korea. Drama The Penthouse 2 sendiri fokus terhadap persaingan orang yang tinggal di apartemen mewah serta kehidupan rumah tangga yang pelik. Drama yang raih rating sebesar 20,6 persen ini juga dapat ditayangkan stasiun TV Indonesia lho.

Mr. Queen.

Jika banyak drama Korea kolosal tetap punya kisah yang pilu, anda dapat dibikin kaget dengan kronologis cerita drama Mr. Queen. Seperti judulnya, drama ini mengisahkan berkenaan seorang pria yang masuk didalam tubuh Ratu zaman dinasti Joseon.

Drama yang banyak menghadirkan scene komedi ini juga mencetak rekor dan masuk daftar drama dengan rating tertinggi di televisi kabel, yakni sebesar 17,3 persen.

Royal Secret Agent.

Drama Royal Secret Agent mengisahkan berkenaan agen kerajaan yang menyamar didalam misi khusus. Dibintangi oleh Kwon Nara, Lee Yi-kyung, dan L Infinite, drama ini tamat terhadap 9 Februari lantas dan sukses raih rating 14,2 persen.

Vincenzo.

Terbaru tersedia drama yang dibintangi Song Joong-ki berjudul Vincenzo yang raih rating 11 persen. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Vincenzo Cassano mafia yang sempat diadopsi oleh keluarga di Italia.

River Where The Moon Rises.

Tak ulang menjadi anak sekolahan, Kim So-hyun bermain didalam drama River Where The Moon Rises sebagai Putri Pyeonggang atau Yeom Ga-jin. Ia dapat dipasangkan dengan Ji Soo. Selama penayangannya, drama ini raih rating hingga 10 persen.

Love (ft. Marriage plus Divorce).

Terakhir tersedia drama Love (ft. Marriage plus Divorce) yang raih rating 8,7 persen. Perolehan ratingnya ini juga mendiami posisi rating tertinggi selama masa di TV Chosun. Drama ini mengisahkan berkenaan wanita yang punya dilema berkenaan pasangan dan pekerjaan.

Related Posts