Home Uncategorized Game Offline Bola yang Tidak Kalah Asik dengan Online

Game Offline Bola yang Tidak Kalah Asik dengan Online

by Happy Puspa

Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga paling favorit di dunia. Berbagai kalangan sangat menggemari cabang olahraga yang satu ini. Sehingga banyak game offline bola yang telah dikembangkan oleh pembuat game. Bisa dimainkan di komputer maupun di android.

Sebenarnya ada banyak game sepak bola yang dimainkan secara online. Namun, ada beberapa pengembang game yang membuat game sepak bola secara offline. Permainannya juga tidak kalah menarik dengan yang online. Sehingga bisa membantu penggemar sepak bola yang tidak menginginkan bermain game menghabiskan kuota internet.

Beberapa Game Offline Bola Terbaik yang Paling Banyak Penggemarnya

Ada berbagai macam game bola offline yang bisa dimainkan di web Bandar judi online bola. Tentu saja tidak kalah seru dan menarik dengan yang online. Langsung saja, di bawah ini ada beberapa rekomendasi game bola yang dimainkan secara offline.

1. Dream League Soccer

Meskipun bermain secara offline, Dream League Soccer merupakan salah satu yang memiliki banyak penggemar. Ada beberapa keasikan tersendiri ketika bermain game ini. Salah satunya bisa mengelola permainan sendiri. Seperti membangun stadion, melatih pemain, dan lain sebagainya.

2. Fifa Soccer

Game offline bola ini layak disebut sebagai game terbaik di android. Game Fifa Soccer gratis diunduh, tapi menawarkan beberapa pembayaran ketika bermain. Sehingga disebut sebagai game freemium. Tenang saja, game ini sangat adil ketika dalam permainan, yang membuat pemain bisa nyaman memainkannya.

3. Football Manager Mobile

Game bola ini sangat cocok bagi yang suka bermain taktik dalam bola. Football Manager Mobile akan membuat pemain menjadi seorang manager bola. Pasti tahu kan, apa saja tugas manager? Rasakan sensasi serunya menjadi manager bola meskipun hanya dalam game.

4. World Cup Run

Satu lagi game bola offline yang seru untuk dimainkan, yaitu World Cup Run.  Game ini sangat seru, karena pemain bisa membuat gaya apa pun ketika menendang bola. Bahkan seperti pemain Captain Tsubasa yang memiliki keindahan tendangan ketika menendang bola.

Meskipun bermain secara offline, game offline  bola di atas tidak kalah menarik dan asik dibandingkan dengan game bola online. Buktinya masih banyak yang mengunduh dan memainkannya. Jadi, pilih yang mana untuk dimainkan hari ini?

Related Posts