Home Teknologi Game Sepak Bola Offline Ukuran Ringan

Game Sepak Bola Offline Ukuran Ringan

by Happy Puspa

Jika RAM Smartphone yang tidak memadai saat Anda ingin memainkan sebuah permainan, maka tak perlu khawatir. Sebab, ada beberapa game sepak bola offline ukuran ringan yang bisa dijadikan pilihan alternatif. Perihal keseruannya pun tidak kalah dari yang lainnya.

Beberapa Rekomendasi Game Sepak Bola Offline Ukuran Ringan

Salah satu kendala yang sering ditemui oleh para pengguna smartphone dan penggemar slot online adalah ketersedian RAM sangat terbatas. Pada akhirnya hal tersebut membuatnya tak bisa mengunduh sebagian game yang membutuhkan ruang lebih. Untuk itu, berikut game bola offline ukuran ringan.

  1. Dream League Soccer

Game sepak bola offline ukuran ringan pertama yaitu Dream League Soccer. Permainan ini pada dasarnya bisa juga dimainkan secara online. Secara visual tentu sangat memuaskan karena menggunakan gambar 3D. Selain gameplay yang ditawarkan pun cukup seru.

Meskipun menghadirkan grafis yang mumpuni, Dream League Soccer memiliki ukuran ringan. Jadi, Anda tak memerlukan RAM yang besar untuk bisa memainkannya. Ditambah terdapat berbagai pilihan mode serta turnamen. Mulai dari liga hingga Friendly match.

  • Football Manager Mobile

Football Manager Mobile menjadi game sepak bola offline ukuran ringan yang cukup direkomendasikan. Pasalnya, game tersebut memiliki mekanisme permainan yang berbeda dari lainnya. Disini Anda akan berperan sebagai manager atau pelatih suatu klub.

Tentunya hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri untuk game ini. Sebab, Anda akan memulai karir menjadi seorang pelatih dan berusaha membangun sebuah klub. Di dalamnya juga terdapat beberapa mode turnamen serta pembelian pemain.

  • Soccer Hero

Soccer hero merupakan game sepak bola yang memiliki ukuran cukup ringan serta dapat dimaninkan di Android dengan versi 2.32 keatas. Gema ini telah membuktikan kualitas karena terhitung telah diunduh sebanyak 100 juta kali.

Untuk mekanisme permainannya Anda dapat memainkan berbagai mode serta tantangan agar dapat mencapai level tertinggi. Hal tersebut membuat gameplay menjadi terasa sangat seru. Belum lagi daya saing setiap klub terasa sangat ketat.

Itulah tadi pembahasan mengenai beberapa rekomendasi game sepak bola offline ukuran ringan. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir lagi akan terkendala oleh ketersediaan RAM yang tak cukup. Apalagi game tersebut dapat dimainkan secara offline.

Related Posts