Home Jasa Ingin Cuci Karpet Masjid Yang Tepat? Berikut Beberapa Tips yang Perlu Diperhatikan!
cuci karpet Bandung

Ingin Cuci Karpet Masjid Yang Tepat? Berikut Beberapa Tips yang Perlu Diperhatikan!

by Happy Puspa

Karpet di masjid harus rutin dipelihara. Minimal, Anda harus cuci karpet di masjid 3 bulan sekali. Bila dilihat dari layananan cuci karpet Bandung, pengurus masjid rata – rata memutuskan cuci sendiri dibanding pesan layanan. Bagi Anda yang ingin bersihkan karpet masjid sendiri, mari bahas teknik dan tips yang berguna pada artikel ini!

Agar sukses bersihkan karpet masjid, coba tips – tips berikut ini!

Buat Event Bersih – Bersih Agar Banyak Orang Terlibat

Untuk meringankan beban para pengurus masjid, lebih baik buat event bersih – bersih secara kerja bakti. Anda dan warga sekitar masjid bisa partisipasi untuk meringankan beban cuci karpet ini.

Saat Karpet Dicuci, Pastikan Area Lantai Masjid Juga Dibersihkan

Tidak cukup hanya cuci karpet rutin di masjid saja. Anda juga harus rawat area lantai tempat karpet digelar. Usahakan lantai bersih dan bebas kotoran dulu sebelum karpet yang baru dibersihkan digunakan lagi.

Beli Alat Pembersih Khusus Jika Memungkinkan

Jika berniat bersihkan sendiri tanpa pesan jasa, Anda lebih baik luangkan uang perawatan masjid untuk beli alat pembersih khusus. Hal seperti power washer, water jet, vacuum cleaner dan automatic brush akan pastikan hasil cuci yang lebih baik.

Lakukan Pembersihan Minimal 3 Bulan Sekali

Untuk memastikan karpet selalu wangi dan bersih, coba lakukan event cuci ini minimal 3 bulan sekali. Jika bisa, lebih sering lebih baik.

Gunakan Bahan Pewangi dan Pelembut Kelas Industri

Untuk memastikan karpet wangi dan lembuat, beli saja bahan kelas industri untuk ini. Jangan pakai bahan pewangi dan pelembut pakaian biasa. Beli yang digunakan para laundry dengan ukuran besar. Hal ini lebih efektif digunakan untuk efek wangi dan lembut pada karpet masjid.

Solusi Lain dengan Cara Pesan Jasa Cuci Karpet Panggilan

Sebenarnya, Anda tidak perlu belajar semua hal di atas jika andalkan penyedia layanan jasa cuci karpet Bandung. Kebanyakan penyedia jasa sekarang sudah dapat diundang datang dan membersihkan di tempat. Tidak perlu lagi harus gulung karpet dan dibawa ke lokasi lain. Jika petugas datang langsung ke masjid, biaya angkat tidak lagi keluar.

Para petugas juga siap bawa alat pembersih masing – masing. Anda tidak perlu repot karena cukup sediakan sumber air saja. Pekerjaan akan langsung dilakukan di depan mata Anda. Jadi pengawasan lebih transparan. Bagaimana? Lebih mudah bukan? Tentunya hanya di https://sembilankita.com cuci karpet menjadi lebih mudah dan cepat.

Related Posts