Home informasi Ini Dia Cara Mudah Daftar Haji Plus

Ini Dia Cara Mudah Daftar Haji Plus

by Happy Puspa

Anda ingin mendaftarkan haji tetapi tetap berpikiran ulangi karena waktu nantikan yang paling lama? Bila kebimbangan itu karena permasalahan waktu nantikan, mengapa tidak daftar haji plus 2022 saja?

Haji plus berlainan dengan haji biasa atau reguler yang waktu tunggunya dapat sampai berpuluh-puluh tahun. Salah satunya ketidaksamaan haji plus dan reguler yang paling menonjol ialah lamanya waktu nantikan. Jika Anda mendaftarkan haji plus, karena itu waktu nantikan lebih singkat dan tidaklah sampai beberapa puluh tahun

Lalu bagaimanakah cara daftar haji plus, apa dapat lewat kementrian seperti reguler?

Langkah Mendaftarkan Haji Plus 2022 Terkini

Mendaftarkan haji plus berlainan dengan reguler, Anda tidak langsung ada di bawah Kemenag. Untuk haji plus Anda dapat mendaftarkan lewat Pelaksana Beribadah Haji Khusus atau PIHK yang tercatat di Kemenag.

Bagaimana triknya dapat mengetahui PIHK yang tercatat di Kemenag? Anda dapat mengeceknya di web sah Kemenag. Selanjutnya, PIHK itu harus juga memiliki nomor KMA. Misalkan seperti ESQ Tours Travel yang sudah sah tercatat bernomor KMA 78 tahun 2020.

Untuk mendaftarkan haji plus di ESQ, triknya mudah sekali Anda perlu mengontak lewat Whatsapp 0811 4101 0165. Untuk biaya haji onh plus juga bisa tanya lewat web kami di sini. Detil cara atau proses yang perlu Anda lewati ialah seperti berikut :

– Kirim Whatsapp ke ESQ Tours Travel

– Tulis nama

– Beri nomor handphone yang aktif dan bisa kami kontak

– Kebutuhan Anda, haji atau umrah

– Rumah

– Darimanakah Anda mendapatkan info tentang ESQ Tours Travel?

Sesudah mengirimi info itu, nantikan tanggapan kami seterusnya. Optimal, tanggapan akan kami beri paling lamban 1×24. Kemudian, kami akan membantu Anda untuk lengkapi tingkatan dan persyaratan seterusnya. Benar-benar gampang sekali bukan mendaftarkan haji plus untuk daftar nantikan haji yang bisa lebih cepat?

Jika inginkan info lebih detil berkenaan bagaimana dan apa servis haji plus silakan datangi web kami. Daftar haji plus 2022 sekarang ini belum telat dan masih lebar terbuka untuk pemberangkatan seterusnya.

Related Posts