Home Bisnis Jangan lakukan ini di ruang kantor mu !

Jangan lakukan ini di ruang kantor mu !

by Happy Puspa

Setiap kantor tentu memiliki peraturannya masing-masing. Namun, sebagai perbandingan, ketetapan di kantor korporat dan di start up atau industri kreatif pastilah berbeda. Nah, perbedaan ini yang sering kadang mengakibatkan kaget para anak ahensi atau anak start up yang baru bergeser ke kantor korporat.

Oleh karena itu, yuk jauhi melaksanakan hal tersebut ini!

Rekomendasi : Sewa kantor sudirman

  1. MENDENGARKAN LAGU KENCANG-KENCANG

Bagi anak ahensi, start up atau yang bekerja di industri kreatif, ide mampu singgah berasal dari mana saja, tidak benar satunya musik. Musik jadi sumber ide yang paling enteng didapatkan bagi orang-orang ahensi. Rasanya, ruang kantor tak dulu sepi tanpa alunan musik, mulai berasal dari lagu mellow sampai rock demi menaikkan stimulus dan termasuk mendatangnya inspirasi. Namun tidak serupa terkecuali Anda bekerja di kantor korporat, sebaiknya untuk terus merawat ketenangan. Jika memerlukan musik, usahakan menggunakan headset atau headphone Anda.

Hal ini termasuk serupa selagi Anda tengah menyaksikan video. Usahakan untuk tidak menyetelnya bersama keras-keras dan memancing perhatian orang.

  1. MENGETUK-NGETUK MEJA

Menikmati Musik tentu tak mampu terlepas berasal dari mengetuk-ngetuk meja, kaki atau apalagi sambil turut bernyanyi. Namun, terkecuali sudah bergeser ke kantor korporat, usahakan untuk kurangi hal tersebut karena mampu menganggu konsentrasi karyawan lain. Terkadang juga, tersedia lebih dari satu perusahaan korporat yang selalu menginginkan ruangan kantornya terjaga ketenangannya.

  1. KETAWA KERAS

Mengobrol bersama kawan sebelah sebenarnya jadi hal yang umum bagi tiap tiap kantor. Namun, bukan bermakna Anda mampu tertawa keras dan lepas. Jika bekerja di start up atau ahensi, paling Anda akan memperoleh nyinyiran berasal dari kawan kantor, tapi terkecuali di korporat, bisa-bisa Anda memperoleh pandangan sinis berasal dari atasan.

  1. MENERIMA TELEPON DENGAN ASYIK

Anak ahensi dan anak start up sebenarnya tidak terlepas berasal dari koneksi dunia luar yang mengakibatkan para karyawan agency dan start up tak henti-hentinya berbincang lewat telpon bersama partner ataupun kawan kerja di luar.

Namun, selagi sudah bergeser ke korporat, usahakan untuk merawat jarak selagi hendak terima telpon agar tidak menimbulkan perhatian dan termasuk menganggu konsentrasi karyawan lain karena biasanya kantor korporat condong lebih hening dibandingkan kantor start up yang condong selalu diiringi musik agar tidak sangat mempermasalahkan pembicaraan telpon

Related Posts