Home Tips Jas Hujan Dewasa yang lagi ngetrend kayak apa ya?
jas hujan

Jas Hujan Dewasa yang lagi ngetrend kayak apa ya?

by Happy Puspa

Musim hujan telah tiba. Cuaca mulai terasa dingin karena hujan turun setiap hari. Saat musim hujan seperti ini sebaiknya kita menjaga kesehatan agar tidak gampang terserang flu. Apalagi di musim pandemi seperti saat ini, banyak ancaman yang bisa menyerang kesehatan. Saat musim hujan, banyak orang merasa malas melakukan kegiatan karena suhu udara yang dingin dan juga malas terkena air. Kemalasan seperti ini hanya akan mengganggu aktivitas dan membuat kita merasa terbatas melakukan apapun. Padahal pekerjaan masih terus datang bergantian dan harus diselesaikan.

Agar dapat beraktivitas di luar rumah dengan bebas kamu wajib memiliki jas hujan sebagai teman setia menerjang hujan. Sebagai orang yang aktif diluar rumah memiliki jas hujan adalah wajib hukumnya. Dengan memiliki jas hujan, kamu bisa melakukan kegiatan di luar rumah dengan tenang saat musim hujan.Seiring berkembangnya dunia fashion di luar sana, bekembang pula model jas hujan yang bisa kamu pilih untuk musim hujanmu. Berikut beberapa rekomendasi jas hujan dewasa yang lagi ngetrend di pasaran.

1. Jas hujan transparan.

Memiliki jas hujan dewasa yang fashionable tentu menjadi keinginan banyak orang. Agar tetap tampil elegan dengan menonjolkan outfit harianmu, jas hujan transparan sangat cocok kamu pilih. Dengan mengenakan jas hujan transparan, pakaianmu akan tetap terlihat meski kamu diterjang hujan. Jas hujan ini sangat ngetren di kalangan pria dan wanita.

2. Jas hujan motif.

Selain jas hujan transparan, ada jas hujan dewasa yang nggak kalah trend di pasaran adalah jas hujan dewasa dengan motif. Dulu, jas hujan yang dijual dipasaran sangat monoton kalau kamu masih ingat, dulu jas hujan itu cuma punya dua pilihan warna coklat dan biru donker. Sekarang seiring berkembangnya waktu, hadir jas hujan motif dengan warna-warna yang cantik.  Ini menjadi daya tarik sendiri bagi pengguna jas hujan dewasa. Oleh karena motif yang sangat beragam, jas hujan motif ini lumayan ngetrend di pasaran karena tampak fashionable saat dipakai.

3. Jas hujan rok.

Jas hujan dewasa yang ngetren di pasaran selanjutnya adalah jas hujan rok. Jas hujan rok tidak hanya dikhususkan untuk wanita, meskipun desainnya yang feminim. Karna fashion wanita saat ini sedang booming boomingnya pakaian gamis dll, jas hujan rok juga jadi ikut ngetrend.

Itulah beberapa jas hujan dewasa yang ngetrend di pasaran. Kamu bisa mencoba manapun yang kamu suka. Saat memilih jas hujan usahakan jangan hanya mengincar ketenaran, tetapi perhatikan juga kenyamanan saat kamu memakainya.

Related Posts