Home Bisnis Kado Pernikahan Lokal Terbaik

Kado Pernikahan Lokal Terbaik

by Happy Puspa

Kado Pernikahan Lokal Terbaik- Membuat daftar pernikahan dengan barang-barang yang berguna dan tak lekang oleh waktu bisa menjadi hal yang menakutkan, terutama bagi pasangan yang mencoba menggabungkan hidup mereka menjadi satu rumah bahagia.

Kami meminta pembaca kami untuk membagikan Cincin Emas mereka untuk pengantin baru dan Harga Cincin Emas , bersama dengan hadiah pernikahan terbaik yang mereka terima. Berikut adalah pilihan produk yang berkisar dari kebutuhan dapur hingga pernak-pernik buatan sendiri dan bahkan beberapa hadiah nontradisional.

  • Bahan Pokok Dapur dan Memasak

The Kitchen Aid berdiri mixer dan Cincin Emas adalah hadiah pernikahan tertinggi. Kakek-nenek saya memberi ibu saya satu untuk pernikahannya, dan mereka memberi saya satu untuk saya. Bagi saya, tradisi adalah faktornya. Karena ibu saya masih memiliki miliknya, saya tahu itu bertahan dalam ujian waktu (seperti pernikahan yang baik.

Selain itu, mixer adalah simbol kebahagiaan rumah tangga  Anda menggunakannya untuk memanggang kue untuk acara-acara bahagia, dan itu lebih mahal daripada apa pun yang biasanya saya beli untuk diri saya sendiri.

Kado terbaik adalah mixer KitchenAid  Anda tahu yang ada pisangnya. Suami saya memberikannya kepada saya karena tidak ada orang lain yang mampu membelinya. Kami juga tidak bisa, tetapi setelah itu masih kuat, seperti pernikahan kami.

Saya senang menerima penggilingan lada yang dibuat khusus dari teman orang tua saya. Mereka tahu betapa saya menikmati memasak, dan sejak itu menjadi perlengkapan di konter kami, kami memiliki lima dapur yang berbeda, dan ini adalah salah satu hadiah yang selalu mengingatkan saya pada hari-hari pengantin baru kami, tidak peduli berapa lama waktu berlalu.

Apa Saja Kado Pernikahan Lokal Terbaik?

  • Rempah-rempah

Kami menerima banyak hadiah yang bijaksana di pernikahan kami, tetapi salah satu yang paling mengejutkan adalah pilihan rempah-rempah . Kami berdua menikmati memasak, dan meminta sejumlah hadiah terkait memasak di daftar kami ( panci, wajan, dan sejenisnya), tetapi rempah-rempah ini enak dan cara yang luar biasa untuk menginspirasi masakan kami bersama sebagai pasangan yang baru menikah

  • Set Sendok Garpu dan Perak

Peralatan makan Oneida kami diberikan kepada kami oleh mendiang nenek suami saya. Ketika dia masih hidup, dia membeli perak sebagai hadiah untuk semua cucunya ketika mereka menikah. Milik kami elegan dan serbaguna, tetapi lebih dari itu, kami memikirkannya setiap kali kami menggunakannya.

  • Pisau Pro

Ibu saya pernah mengatakan kepada saya bahwa hadiah pernikahan harus bertahan seumur hidup pasangan. Dia dan saudara laki-lakinya sering memberikan satu set pisau dapur profesional yang bagus dengan balok kayu untuk penyimpanan.

  • Pisau Steak

Saya menerima satu set enam pisau steak Carl Schlieper dari ibu asrama mahasiswi saya 54 tahun yang lalu. Saya sangat terkejut dengan kemurahan hatinya. Mereka sangat berguna, mudah disimpan, tidak dapat dipecahkan, dan selalu ditarik dengan dosis kenangan.

  • Gelas dan Gelas Tangkai

Kami menerima selusin seruling Champagne dari seorang kerabat. Dia benar-benar bersama kita setiap kali hidup menawarkan kita sesuatu untuk dirayakan dan kita membuka sebotol sampanye. Saya telah melakukan hal yang sama sejak itu. Saya menawarkan seruling Champagne kepada pengantin baru dan memberi tahu mereka bahwa dengan cara ini saya akan membagikan semua momen bahagia mereka.

Demikian Artikel yang saya buat Tentang Kado Pernikahan Lokal Terbaik Semoga Bermanfaat Terima Kasih.

Related Posts