Home Uncategorized Kluster Hunian Terbaru di Alam Sutera yang Menawarkan Konsep Strategis

Kluster Hunian Terbaru di Alam Sutera yang Menawarkan Konsep Strategis

by Happy Puspa

Kluster hunian paling baru dari rumah baru Alam Sutera, Sutera Winona menawarkan hunian bersama lingkungan sehat dan termasuk menunjang produktivitas terhadap jaman normal baru ini. Sutera Winona yang dikembangkan oleh pengembang ternama Alam Sutera ini dibangun di wilayah strategis, yaitu di area Downtown Alam Sutera yang merupakan pusat usaha dan lifestyle kawasan Alam Sutera .

Direktur Pemasaran PT Alam Sutera Realty Tbk, Lilia Sukotjo menjelaskan, Sutera Winona berlokasi dekat bersama Downtown Lake, Alam Sutera, yang menjadikan kluster ini istimewa karena hunian miliki pemandangan indah ke arah danau.

Sutera Winona dikelilingi oleh sebagian kluster residensial, komersil, perkantoran dan termasuk dekat bersama layanan pendidikan, yaitu Universitas Binus, Swiss German University, Universitas Bunda Mulia, dan Sekolah Santa Laurensia.

Jika ingin berbelanja kebutuhan pokok, Pasar 8 Alam Sutera mudah dijangkau dari Sutera Winona. Pun tak jauh dari Mall Alam Sutera, Living World, dan The Flavor Bliss – Alam Sutera. Sementara untuk akses kesehatan, Sutera Winona tak jauh dari Omni Hospital.


Sutera Winona termasuk miliki aksesbilitas yang baik. Dekat bersama akses tol menuju Jakarta dan Tangerang. Tentunya tidak menyusahkan bagi penghuni bersama mobilitas tinggi.

Di segi lain, Sutera Winona menawarkan pengalaman hidup paling baik di lingkungan asri dan teduh Alam Sutera. Kehidupan sehat dapat ditunjang bersama layanan sport lounge, area jogging track & bicycle lane, dan ruang terbuka hijau.


Ada empat jenis hunian yang dimiliki Sutera Winona bersama mengusung model American Classic. Keempat jenis itu ialah Alder (6X18), Luciola (7X18), Wallace (8X18), dan Wallace Corner (11X18) bersama ruang-ruang yang lapang.

Alder miliki jenis rumah 6 x 18 bersama luas bangunan 195 meter persegi. Keunggulan rumah jenis ini yaitu adanya 3 kamar tidur bersama kamar mandi spesial atau dapat dikatakan miliki 3 master bedrooms. Carport jenis Alder dapat menampung dua mobil dan ditambah bersama pergola.

Pada lantai satu tersedia ruang yang disebut home studio, sebuah ruangan yang dapat digunakan untuk bekerja atau berkreasi. Terdapat pula taman belakang, dapur, dan kamar pembantu, dan juga powder room. Kemudian, terhadap lantai dua dan tiga terdapat 3 kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, powder room, pantry, dan kamar mandi.

Luciola miliki luas tanah 7 x 18 dan luas bangunan 231 meter persegi. Keunggulan jenis Luciola ini kamar tidur utamanya meraih balkon yang menghadap halaman depan rumah. Sementara, ruang keluarga dan ruang makan menghadap ke taman belakang rumah.

Wallace miliki jenis rumah 8 x 18 bersama luas bangunan 277 meter persegi. Pada jenis ini, kamar pembantu berada di depan. Di lantai satu terdapat kamar tidur yang dapat diperuntukkan bagi orang tua atau tamu dan rumah ini miliki opsi untuk gunakan lift.

Untuk Wallace Corner kurang lebih mirip seperti jenis Wallace bersama 5 kamar tidur. Pembedanya, carport terhadap rumah jenis Wallace Corner dapat menampung tiga mobil, bersama dua carport sudah terpasang pergola.

Lilia menjelaskan, untuk jenis rumah Luciola, Wallace dan Wallace Corner seluruh sudah ditambah bersama lantai marmer, untuk jenis Alder dapat memilih opsi lantai Homogeneous Tile ataupun marmer bersama harga rumah jadi dari Rp3,6 miliar termasuk PPN. Tersedia banyak variasi pilihan langkah bayar yang di sediakan oleh pengembang.

“Ada cicilan 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan, tanpa DP segera bagi. Ada termasuk DP 30 % bersama cicilan tiga bulan, habis itu sisanya dibayar 21 kali. Ada termasuk DP 30 persen, lantas sisanya dibayar 36 kali,” kata Lilia.

Alam Sutera termasuk sudah bekerja mirip bersama banyak bank agar pembayaran jadi mudah. Di antaranya, Bank Permata, Bank OCBC, BNI, BCA, Mandiri, Maybank, CIMB Niaga, Mandiri Syariah, BTN, BJB, Commonwealth dan Bank Danamon.

“Semua kerja mirip untuk KPR, DP dicicil. Ada termasuk akad kredit dan KPR ekspres,” ujarnya.

Menurut Lilia, Sutera Winona miliki artian perempuan tangguh dan besar. Ada alasan tersendiri terhadap penentuan nama tersebut. “Perempuan kalau sudah suka di suatu tempat, berarti aman dan nyaman. Selain itu privasi terjaga,” katanya.

Memang dari segi kenyamanan dan keamanan, Sutera Winona sangat terjamin. Terdapat pengawasan melalui CCTV 24 jam. Kawasan di Alam Sutera termasuk ditambah bersama panic button bagi mereka yang membutuhkan pemberian segera oleh petugas.

Related Posts