Home Bisnis Konsep Pernikahan Modern Minimalis Untuk Moment Terbaik Anda

Konsep Pernikahan Modern Minimalis Untuk Moment Terbaik Anda

by Happy Puspa

Pernikahan modern akan membuat acara Anda terkesan lebih mewah dan elegan. Mulai dari pakaian, dekorasi, make-up hingga rangkaian acara bisa Anda sesuaikan dengan konsep modern ini.

Modern minimalis merupakan salah satu konsep pernikahan yang memiliki ciri khas yakni dekorasi yang digunakan tidak terlalu banyak. Meskipun begitu, kesan menarik dan elegan masih bisa terasa. Simak beberapa ide untuk konsep modern minimalis berikut ini.

Konsep Pernikahan Modern Minimalis

Konsep rustic, industrial dan tradisional modern adalah tiga jenis konsep yang bisa Anda pilih untuk pernikahan modern minimalis. Dekorasi yang tidak banyak pada ruangan acara membuat konsep-konsep tersebut cocok digunakan sebagai konsep modern minimalis. 

Biasanya dekorasi dipusatkan pada panggung pelaminan, sedangkan dekorasi pada kursi, meja dan sudut ruangan tidak terlalu banyak. Konsep ini bisa digunakan pada acara didalam maupun luar ruangan.

1. Konsep Rustic

Kayu adalah material dekorasi untuk konsep ini. Mulai dari panggung pelaminan hingga meja dan kursi para tamu memiliki material kayu. Anda bisa memilih perpaduan dari 3 sampa 4 warna. Cokelat, putih, hijau dan kuning adalah perpaduan warna yang bisa digunakan.

Konsep ini juga menggunakan dekorasi berupa lampu yang bercahaya redup. Anda bisa menambahkannya pada sisi panggung pelaminan atau dibuat menggantung diatas meja-meja tamu.

2. Konsep Industrial

Material yang digunakan untuk dekorasi dengan konsep ini terbuat dari rangka baja, besi dan pipa. Anda bisa membuat bingkai foto yang menunjukkan foto pra-wedding Anda dengan bingkai rangka baja.

Selain itu, warna netral bisa menjadi pilihan warna untuk dekorasi dengan konsep ini. Acara Anda bisa terlihat lebih kasual dengan menggunakan konsep ini.

3. Konsel Tradisional Modern

Meskipun konsep modern dan tradisional pada pernikahan memiliki beberapa perbedaan, tetapi Anda bisa menggabungkan dua konsep ini. Anda bisa memberikan kesan adat tradisional pada panggung pelaminan.

Ornamen seperti ukiran kayu dan kain khas daerah tertentu bisa ditambahkan pada setiap dekorasi. Anda juga bisa menambahkan bunga dengan warna yang disesuaikan. Konsep pernikahan modern minimalis juga bisa Anda tampilkan pada undangan Anda. Jika ingin menggunakan undangan digital, Anda bisa mengunjungi website https://wedew.id/ untuk mendapatkan undangan digital yang menarik, mudah, praktis dan murah.

Related Posts