Home Uncategorized Mau dapatkan tema elementor pro secara gratis ? Ini cara nya

Mau dapatkan tema elementor pro secara gratis ? Ini cara nya

by Happy Puspa

Sesuai dengan misi dinadino untuk menjadi penyedia layanan hosting terbaik di Indonesia, kami ingin terus membantu Anda, pelanggan kami, dengan menyediakan berbagai kemudahan dalam mengelola situs web.

Saat ini, dengan pembelian cloud hosting paket prajurit minimum, Anda akan segera mendapatkan beberapa alat yang dapat membantu Anda membangun dan mengelola situs web Anda lebih mudah. Ya, Anda bisa mendapatkan divi dari tema elegan, Elementor Pro, dan Lapakinstan, gratis!

Tapi, apa itu “Divi”, “Pro Elementor, dan” Lapakinstan “? Lihatlah diskusi berikut, ya!

Tema Premium Gratis – Divi

Jika Anda mencari tema WordPress Premium terbaik, mungkin Anda akan menemukan tema yang satu ini, yaitu Divi dari tema yang elegan. Tema ini mendapat banyak perhatian karena desain yang menarik dan memiliki sirkuit fitur termasuk Alat Pembuat Halaman Divi. Saat ini, Divi adalah tema WordPress yang memiliki pembangun halaman halaman dengan konsep drag and drop.

Jadi, jika Anda mencari tema WordPress yang stylish dan Anda dapat menyesuaikannya dengan mudah, Divi dapat menjadi pilihan Anda.

Apa keuntungan dibagi dibandingkan dengan template lain?

Pertama, Divi sangat mudah untuk disesuaikan. Tanpa perlu menguasai pengkodean, Anda dapat membuat tata letak yang ingin Anda gunakan fitur drag and drop. Selain itu, tema ini juga berfungsi dengan baik di ponsel.

Mengingat bahwa saat ini banyak pengguna yang sering mengakses situs web melalui smartphone, Divi memungkinkan situs web Anda sehingga Anda dapat langsung menyesuaikannya sehingga pengunjung situs web Anda dapat lebih nyaman mengakses konten situs web.

Namun, jika Anda masih merasakan kesulitan dan butuh bantuan, tenang saja, karena ada banyak divi menggunakan tutorial yang dapat Anda cari secara online.

Tentang Elementor Pro

Selain Divi, Anda juga bisa mendapatkan Pro Elementor, yang merupakan plugin WordPress yang memudahkan Anda untuk membangun dan merancang halaman di situs web Anda, AKA Page Builder.

Anda juga dapat menggunakan pembangun halaman untuk mengatur tampilan posting blog, membuat header dan footer gaya Anda sendiri, dan berbagai jenis widget yang dapat Anda tambahkan di situs web.

Jika kamu belum yakin untuk menggunakan Elementor Pro, simak beberapa hal berikut sebagai bahan pertimbangan:

  • Halaman website yang dibuat dengan Elementor Pro sama dengan halaman website yang dibuat menggunakan coding dan bahasa pemrograman yang dikembangkan dari nol.
  • Fitur Elementor juga sudah lengkap sehingga kamu tak perlu mengunduh plugin lain untuk menyusun layout website-mu.
  • Jika kamu berniat untuk mengirimkan email marketing atau newsletter secara berkala, kamu tidak perlu khawatir lagi karena Elementor Pro sudah terintegrasi dengan MailChimp.
  • Kamu akan mendapatkan update Elementor Pro tanpa biaya tambahan.

Nah , berminat dengan elementor dan divi ? langsung saja kunjungi situs dinadino.com

Related Posts