Home Bisnis Menjadi Pedagang di Shopee Food

Menjadi Pedagang di Shopee Food

by Happy Puspa

Untuk mencari nafkah dengan menjual makanan, Anda mungkin dapat menjualnya secara online lebih cepat. Akibatnya, admin akan memberikan tutorial tentang cara daftar shopee food merchant sebagai bagian dari pedagang makanan Shopee.

Penawaran makanan Shopee

Untuk saat ini, membeli hidangan favorit Anda dari Restoran di seluruh negeri semudah memesannya secara online. Ketika datang untuk memesan makanan secara online, Sekarang ada berbagai pilihan yang tersedia dalam bentuk aplikasi seluler.
Shopee dimulai sebagai pasar bagi pemilik usaha kecil untuk menjual barang dagangan mereka, tetapi dengan cepat berkembang menjadi lebih banyak lagi. Bagaimanapun, Shopee Food, penawaran kuliner terbaru dari perusahaan, telah diresmikan.

Cara Menjadi Pedagang di Shopee Food

Langkah-langkah untuk menjadi pedagang kuliner di Shopee Food sangat mudah, meskipun disarankan untuk berhati-hati. Karena itu, administrator yakin bahwa setiap orang yang membaca posting ini akan dapat mengetahui dan memahaminya.
Ini mungkin menantang bagi sebagian orang, tetapi tidak semua orang dapat menjalankannya dengan benar. Karena itu, administrator mempermudah pendaftaran sebagai penjual makanan Shopee dengan memberikan petunjuk berikut:

  1. Langkah pertama adalah mendaftar sebagai penjual makanan Shopee.
  2. Kemudian, Anda akan dibawa ke halaman utama situs. Ini mungkin untuk mengisi formulir pada halaman pertama dengan mengisi kolom.
  3. Kemudian, jika Anda ingin dihubungi, pastikan untuk menyertakan alamat email aktif dan nomor telepon, juga, teman saya.
  4. Kemudian berikan semua detail terkait tentang perusahaan kuliner teman saya, termasuk alamat lengkapnya.
    Jangan lupa cantumkan nama dan jenis bisnis kuliner yang anda jalankan.
  5. Identifikasi jenis masakan yang akan Anda sajikan di tempat Anda, lalu pilih kategori bisnis yang sesuai untuk perusahaan anda.
  6. Sesuaikan formulir bisnis sesuai kebutuhan. Jadi tidak masalah jika Anda bekerja untuk restoran atau penjual jalanan; Anda harus memiliki rencana bisnis.
  7. Snap gambar dari berbagai item yang dapat ditemukan di gerai ritel, seperti dapur dan bentuk kuliner lainnya.
  8. Jika Anda telah mengisi semua informasi yang diperlukan, yang tersisa hanyalah mengonfirmasi pendaftaran.
    Pada titik ini, Anda memiliki opsi untuk memilih “Ya” atau “kirim.”
    Anda dapat mengetahui apa Shopee Food telah di toko untuk Anda dengan memeriksa alamat email yang Anda berikan sebelumnya. Jadi, jika Anda dapat dihubungi kapan saja, administrator sangat menyarankan agar Anda memasukkan email atau nomor telepon Anda.

Related Posts