Home Uncategorized Menjalankan Bisnis Pulsa dan Kartu Perdana

Menjalankan Bisnis Pulsa dan Kartu Perdana

by Happy Puspa

Mungkin hal pertama yang perlu anda ketahui adalah jenis voucher pulsa yang diperdagangkan di pasaran. Saat ini ada dua jenis voucher pulsa, yakni voucher fisik yang berupa kartu dengan kode yang tersembunyi, dan voucher elektronik yang dikirim ke konsumen lewat transfer langsung dari daeler.

Kehadiran voucher elektrik merupakan cara pembelian pulsa yang lebih praktis bagi para konsumen. Dan para penjual pun juga dapat melakukan transaksi lebih gampang dan praktis. Hanya dengan membawa HP, mereka dapat mengirim pulsa ke pelanggan, kapan saja dan dimana saja, bahkan juga untuk penjualan pulsa XML TRONIK listrik.

Namun, jika anda ingin memperoleh keuntungan lebih banyak, maka disarankan untuk membuka konter pulsa, meskipun dengan ukuran kios yang kecil. Dengan cara seperti ini, konsumen akan lebih mudah menemukan usaha anda.

Dalam usaha jualan pulsa ini, yang perlu ditekankan adalah bagaimana mengupayakan agar volume transaksi menjadi lebih banyak, bukan berupaya untuk meningkatkan margin keuntungan (menaikkan harga jual pulsa), karena selisih harga sedikit saja dapat membuat pelanggan tidak puas dan mencari kios lain.

Menjalankan bisnis kartu perdana ternyata tak jauh berbeda dengan bisnis voucher pulsa yang tidak membutuhkan tempat yang yang luas. Dengan beragam promosi yang dilakukan oleh para provider, bisnis penjualan kartu perdana tetap prospektif.

Related Posts