Home Fashion Model Cincin Tunangan yang Paling Terlaris

Model Cincin Tunangan yang Paling Terlaris

by Happy Puspa

Kebiasaan memberikan cincin sebagai pengikat sebelum menuju ke jenjang pernikahan sudah ada sejak dahulu kala. Maka dari itu, akan terus bermunculan model cincin tunangan terbaru di lingkungan kita, sesuai dengan zamannya.

Umumnya calon pengantin memilih cincin emas dengan hiasan batu permata berbentuk bulat, atau batu mjulia lain yang akan kelihatan berkilau saat dipakai. Namun, tidak sedikit pula pasangan yang ingin tampil berbeda dengan menggunakan model cincin yang lebih variatif. Bahkan seringkali ada model cincin yang memang custom sesuai permintaan.

5 Model Cincin Tunangan yang Sedang Populer

5 Model Cincin Tunangan yang Paling Banyak Dicari Orang

Selain cincin berbentuk bulat yang sudah umum di masyarakat, ternyata ada model lain yang juga sedang populer dan disukai oleh banyak orang. Jika kamu tidak sudah bosan terlihat konvensional dengan cincin model bulat, mungkin alternatif model cincin untuk lamaran berikut ini bisa menjadi pilihan.

1. Cincin Tunangan Oval

Oval memiliki kesan lebih modern jika dibandingkan dengan cincin bulat. Bahkan, cincin oval juga alan membuat berlian yang ada pada cincin tersebut terlihat lebih besar. Terlebih lagi akan membuat jari pasangan kamu terlihat jauh lebih lentik. Selain itu, potongan cincin oval ini juga akan terlihat lebih berkilau.

2. Cincin Tunangan Vintage

Vintage itu memberikan kesan jadul atau mungkin lebih tepatnya klasik. Memakai cincin vintage seolah membawa nilai sejarah tersendiri, dan memang beberapa orang suka mengenakan cincin tersebut karena ada nilai sejarah tersendiri, yang biasanya berhubungan dengan kenangan masa lalu.

Namun, ada juga yang memang sengaja membeli model cincin tunangan terbaru yang memiliki gaya vintage, sebab nilai uniknya ini kadang membuat pemakainya terlihat lebih cantic. Jika kamu hendak memberikan cincin tunangan gaya vintage ini, mungkin kamu bisa memilih gaya Edwardian, Art Deco, atau Abad Pertengahan yang akan memberikan kesan layaknya seorang putri raja.

3. Cincin Tunangan Halo

Cincin halo ini ternyata cukup populer juga untuk beberapa tahun terakhir ini. Salah satu yang membuatnya jadi populer adalah sebuah klaim yang menyatakan bahwa cincin model halo ini punya kemampuan menambah ukuran tanpa mengurangi kilauannya. Berlian-berlian kecil yang mengelilingi batu utama, membuatnya menjadi terlihat lebih besar dan lebih berkilau.

4. Cincin Tunangan Pear

Model cincin tunangan terbaru dengan bentuk pear memang sedang booming. Bentuk potongan yang khas, membuat cincin ini terasa unik dan juga indah. Seperti apa sih keindahan cincin pear ini? Jika kamu penasaran, kamu bisa melihat cincin yang dipakai oleh Victoria Beckham, Elizabeth Taylor, dan Margot Robbie.

5. Cincin Tunangan Sederhana

Terlepas dari model cincin tunangan yang beraneka ragam, ternyata cincin model minimalis tetap selalu ada peminatnya sendiri. Cincin ini memang tidak ada hiasan halo, pear, dan lain-lain. Hanya cincin sederhana namun tetap terlihat indah.

Bahkan banyak juga yang ingin memakai cincin sederhana ini, karena bisa dipakai setiap hari dan juga cocok dengan jenis pakaian apa saja dan juga acara apa saja. Jadi terkesan simpel dan tidak ribet.

Nah, itulah beberapa model cincin tunangan terbaru yang sedang trend di masyarakat. Kamu akan memilih model cincin yang mana untuk melamar kekasihmu nanti? Segera tentukan pilihanmu ya.

Related Posts