Home Uncategorized Ranjang Pasien Elektrik Jawaban dari Kenyamanan Pasien
ranjang pasien elektrik

Ranjang Pasien Elektrik Jawaban dari Kenyamanan Pasien

by Happy Puspa
ranjang pasien elektrik

Kenyamanan Pasien Ketika Menggunakan Ranjang Pasien Elektrik

Rumah sakit atau klinik besar menyediakan ranjang pasien elektrik. Karena ranjang tersebut menawarkan keamanan dan kenyamanan bagi pasien. Untuk rumah sakit atau klinik juga penting akan kehadiran tempat tidur untuk pasien, karena wajah dari rumah sakit atau klinik adalah tempat tidur yang nyaman.

Dari semua jenis ranjang pasien rumah sakit, hanya ranjang pasien elektrik yang menawarkan fitur-fitur yang modern dan canggih. Sebelumnya, kami akan menjelaskan tentang ranjang elektrik. Ranjang elektrik adalah tempat tidur rumah sakit yang memiliki model elegan dan modern, ranjang ini juga sudah menggunakan daya listrik dan remote control untuk pengoperasiannya. Jadi membuat pasien lebih nyaman dan mempermudah kerja dokter atau perawat.

Ranjang ini memiliki jenis, yaitu:

  1. Ranjang Elektrik Satu Crank

Ranjang elektrik jenis ini memiliki fungsi dibagian punggung saja.

  1. Ranjang Elektrik Dua Crank

Ranjang elektrik jenis ini memiliki fungsi dibagian kaki saja.

  1. Ranjang Elektrik Tiga Crank

Ranjang elektrik ini memiliki fungsi dibagian kepala, kaki dan seluruh badan.

  1. Ranjang Elektrik Empat Crank

Ranjang elektrik ini memiliki fungsi dibagian kepala, kaki, punggung, menaik turunkan seluruh badan, dan memiringkaan seluruh badan.

Untuk pengoperasiannya, hanya memencet salah satu tombol di remote control maka ranjang elektrik ini akan bergerak dengan sendirinya. Karena menggunakan remote control, pasien sendiri bisa mengubah posisi yang diinginkan.

Ranjang pasien elektrik memiliki fitur yang membantu kemudahan pasien dan dokter atau perawat, yaitu:

  • Fungsi Auto – Contour dengan sandaran yang bisa naik-turun untuk posisi pasien mudah dan nyaman
  • Remote control, memudahkan untuk menyesuaikan tidur pasien
  • Mudah untuk melepaskan panel kepala untuk akses ke kepala pasien dengan cepat
  • Kemiringan manual
  • Indikator dan sandaran tempat tidur
  • Anti air (waterproof) dan anti api (flame retardant)
  • Permukaan yang rata agar memudahkan pembersihan
  • Pagar samping yang bisa dinaik – turunkan

Dengan permukaan yang dilapisi oleh bahan venyl, akan memudahkan untuk membersikan dan hygenisasi. 

Ranjang pasien elektrik dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pasien. Walau berada di ruang kamar kelas VIP dan VVIP, ranjang ini memiliki wajah yang bersinar yang dapat membuat pasien anda puas dan kembali ke rumah sakit untuk dirawat dikala sakit kembali. Tentunya semua orang tidak ingin sakit, namun jika rumah sakit menawarkan kenyamanan terutama di ranjang pasiennya, maka tidak ada yang ingin pergi dari rumah sakit tersebut.

Fungsi dari ranjang pasien sendiri sangatlah penting, karena komponen ini dibutuhkan hampir semua jenis kegiatan di rumah sakit. Walaupun secara umum, ranjang pasien dibutuhkan untuk rawat inap saja. Tidak bisa dipungkiri, ranjang pasien juga sangat penting ketika dokter atau perawat melakukan pemeriksaan medis di poli yang tersedia.

Itulah penjelasan dari kami. Jika anda ragu membeli ranjang pasien elektrik ditempat lain, maka Paramount adalah jawabannya. Paramount memberikan ranjang elektrik yang memiliki fitur yang menunjang pasien anda. Ranjang kami import dari luar negeri, yang mana memberikan kualitas yang tidak bisa diragukan kembali. Selain ranjang pasien, Paramount juga menyediakan produk home care yang dapat digunakan sebagai penunjang perawatan kesehatan yang sedang dilakukan. Tunggu apa lagi, segera kunjungi websitenya !

Related Posts