Home Tips Referensi Sabun Terbaik untuk Bersihkan Toilet Yang Paling Tepat
bersihkan toilet

Referensi Sabun Terbaik untuk Bersihkan Toilet Yang Paling Tepat

by Happy Puspa

Pada toilet yang digunakan terus-terusan, semakin lama akan muncul bintik kuning yang susah dibikin bersih. Jalan keluarnya, Anda bisa memakai sabun atau detergen khusus untuk toilet. Umumnya masing-masing bintik memerlukan kandungan yang lain, misalkan yang dengan bahan netral, asam, dan memiliki kandungan klorin.

Di pasar, ada bermacam merk sabun toilet yang terkenal, seperti Vixal, Harpic, WPC, dan Porstex. Supaya Anda tidak kebingungan, kami akan menerangkan panduan pilih dan memberi referensi sabun terbaik untuk bersihkan toilet. Silahkan baca keterangan yang kami beri dan kenali tipe sabun yang pas untuk permasalahan toilet Anda.

Gunakan peralatan yang tepat untuk mengatasi masalah pada toilet rumah anda agar tetap bersih dan nyaman, jika ingin peralatan pembersih wc yang membandel bisa hubungi jasa sedot wc profesional yang bisa mengerti semua persoalnan pada toliet. Tetapi selain itu anda bisa ngunakan peralatan berikut ini.

Langkah pilih sabun untuk bersihkan toilet agar tetap bersih

Sebagian orang kemungkinan tidak demikian ketahui ketidaksamaan dari sabun pencuci toilet. Maka dari itu, kami sudah mempersiapkan panduan untuk pilih sabun toilet yang sesuai keperluan Anda. Silahkan kenali selanjutnya dengan membaca rincian berikut!

Sabun yang netral pas untuk bersihkan bintik biasa, seperti cipratan air seni. Mayoritas pencuci toilet yang umum kita pakai condong mempunyai kandungan yang netral. Sabun toilet ini memiliki kandungan surfaktan yang berperan merusak dan hilangkan kotoran. Type ini pas untuk bersihkan bintik enteng, seperti cipratan air seni saat sebelum terendap dan melekat di jamban. Anda bisa menggunakannya 1x dalam satu minggu untuk bersihkan toilet.

Pencuci toilet type netral aman untuk badan manusia. Untuk Anda yang tinggal dengan anak kecil, menggunakan sabun tipe ini ialah opsi yang arif. Bahkan juga, sekarang ada produk pencuci yang memakai bahan organik dari tumbuhan yang lebih ramah lingkungan . Maka, yakinkan untuk mengeceknya lebih dulu, ya!

Pakai sabun yang memiliki kandungan asam untuk bintik kuning bandel dari air seni yang melekat. Bila toilet jarang-jarang dibikin bersih, makin lama bintik air seni akan menguning dan beralih menjadi kerak yang susah untuk dibikin bersih. Andaikan telah telanjur semacam itu, pakailah sabun toilet yang memiliki kandungan asam untuk membersihkan.

Kandungan asam pada sabun itu benar-benar efisien untuk melunturkan bintik kuning karena tersisa kotoran yang bandel. Biasanya, zat asam yang dipakai pada sabun pencuci tipe ini ialah asam klorida. Tetapi, ada pula produk berbahan asam yang halus, seperti asam sitrat.

Related Posts