Home Teknologi Rekomendasi Kapasitor Bank Penghemat Listrik Terbaik
kapasitor bank penghemat listrik

Rekomendasi Kapasitor Bank Penghemat Listrik Terbaik

by Happy Puspa

Belakangan ini ada cukup banyak kapasitor bank penghemat listrik yang dijual di pasaran. Dimana masing-masing produk mempunyai kelebihannya sendiri. Untuk Anda yang mencari rekomendasi kapasitor bank yang baik, ada baiknya jika Anda memperhatikan ulasan berikut ini.

Rekomendasi Kapasitor Bank Terbaik

  • Original Home Electric Saver

Original Home Electric Saver adalah produk kapasitor bank penghemat listrik pertama yang akan dibahas. Adapun fungsi dari alat yang satu ini adalah untuk menyamakan watt yang akan digunakan pada berbagai macam peralatan listrik yang ada di rumah, jadi watt yang sebenarnya.

Adapun cara menggunakan alat ini sangat mudah, cukup dengan menghubungkan alat dengan salah satu colokan listrik yang ada di rumah. Namun hindari menghubungkan alat dengan perlengkapan elektronik lainnya. Akan lebih baik, jika Anda memasangnya pada colokan MCB. Ketika Anda menggunakan produk ini, Anda akan menghemat sekitar 40%.  

  • I-SORJ Soft Starter 2A / 440 W

Kali ini ada kapasitor bank penghemat listrik yang mampu menghemat listrik pada tarikan awal. Dimana alat yang satu ini dilengkapi dengan sistem delay timer, yang mampu mengurangi resiko MCB trip di rumah dengan daya listrik kecil.

Tidak hanya itu,produk ini juga mampu menahan lonjakan awal, pada saat memasang aneka perlengkapan listrik yang ada. Seperti namanya, maka kapasitas beban maksimum dari alat tersebut adalah sekitar 440 W.  

  • Dragon Power

Adapun kapasitor bank terbaik berikutnya adalah Dragon Power, dimana alat ini akan membantu Anda dalam mengatasi sumber daya listrik yang terbatas. Lantaran alat ini mampu menekan daya reaktif semaksimal mungkin, dan memuat semua kelistrikan yang ada jadi minimum.

Adapun cara menggunakan peralatan yang satu ini juga mudah. Anda dapat memasangnya dengan tipe yang sama secara paralel, pada jaringan listrik yang ada di rumah. Dilengkapi dengan lampu LED yang akan memberikan informasi kepada Anda, apakah produk tersebut sedang bekerja atau tidak.

Demikianlah beberapa rekomendasi untuk Anda yang saat ini sedang mencari produk kapasitor bank penghemat listrik yang tepat untuk rumah Anda. Semoga ulasan kali ini bermanfaat untuk Anda semua.

Related Posts