Home Kesehatan Review Kalung Galaxur Asli Korea
Review kalung Galaxur

Review Kalung Galaxur Asli Korea

by Happy Puspa

Kalung Galaxur asli korea merupakan salah satu kalung kesehatan yang trend dan banyak dicari orang sat ini. Hal ini dikarenakan memang banyak memberikan manfaat yang bisa didapatkan para pembelinya. Bukan hanya sekedar janji atau bahasa marketing yang melebih-lebihkan. Tetapi memang produk Kalung Galaxur ini banyak mendapatkan respon positif dari mereka yang memakainya.

Sudah Beli Dan Merasakan Manfaat Kalung Galaxur

Terus terang aja, saya sudah membeli kalung Galaxur ini. Dan memang kami juga yang lalu sudah memiliki beberapa merk Kalung kesehatan lainnya. Hal ini dikarenakan saya memang yang lalu memiliki sakit pinggang yang belum kunjung sembuh.

Sudah ke dokter tapi hanya diresepkan obat penghilang nyeri dan salep untuk otot dan urat. Memang sih saat setelah minum obat, enakan, tetapi beberapa jam lagi nyeri lagi.

Nah saat itulah saya membeli kalung kesehatan merk “XX” yang katanya buatan Jepang. Memang bentuk kalungnya bagus dan kesannya mewah. Harganya sih lumayan, sekitar 1.5 jutaan.

Tetapi setelah seminggu pakai, memang badan terasa enakan sedikit, tapi belum signifikan hasilnya. Masih penasaran, saya beli gelang magnet juga, karena katanya bisa mengobati sakit. Tetapi ini juga tidak membawa hasil sama sekali.

Reaksi Setelah Memakai Kalung Galaxur

Sekitar dua bulan dan masih belum ada perubahan yang signifikan, Seorang teman memperkenalkan kalung Galaxur. Mulanya sish saya sudah cepek sebenarnya, kuatir cuman buang-buang duit aja. Apalagi produk ini harganya lumayan juga, sekitar 1.7 jutaan.

Namun karena niat pengen sembuh, akhirnya saya beli juga nih kalung kesehatan. Pada saat memakainya, memang ada sedikit perbedaan yang sangat terasa. Malam hari pertama memakai kalung Galaxur ini, badan terasa segar banget dan rasanya ngga ngantuk dan lelah sama sekali. Pegal-pegal di badan juga hilang semua.

Saya pikir wah luar biasa nih kalung kesehatan. Ternyata setelah seminggu pakai kalung kesehatan ini, nyeri di pinggang mulai berkurang jauh. Biasanya yang saat subuh sudah kaku banget otot pinggang, ini sudah nggak lagi. Bahkan terasa badan lebih lentur dan ototnya nyaman banget.

Ternyata memang setelah saya pelajari, bahwa kalung Galaxur ini memang berbeda dengan kalung kesehatan lainnya. Pantas aja kalung dari Korea yang satu ini bisa viral dari mulut ke mulut, karena kemanjurannya yang memang berbeda dengan kalung kesehatan lainnya.

Oleh karena itulah saran saya, kalau mau beli kalung kesehatan, cek dulu. Jangan tergiur dengan harga murah atau bentuknya yang cantik dan menawan. Karena yang kita beli disini adalah kalung untuk kesehatan dan bukan aksesoris belaka.

Related Posts