Home Uncategorized Segera Bergabung Lionel Messi Dengan PSG

Segera Bergabung Lionel Messi Dengan PSG

by Happy Puspa

Berita Messi PSG – Usai hengkang dari Barcelona, jaman depan Lionel Messi tampaknya dapat segera terjawab. Disebut-sebut, Lionel Messi dapat segera join Paris Saint-Germain.

Hal ini diperjelas bersama komentar dari seorang sultan Qatar Khalid bin Hamad Bin Khalifa Al-Thani. Khalid menyebutkan lewat Twitter pribadinya bahwa La Pulga (julukan Messi) dapat segera berseragam PSG sebab negosiasi bersama sang pemain udah selesai.

Khalid bin Hamad Bin Khalifa Al-Thani merupakan saudara kandung dari Tamim bin Hamad Al Thani, salah satu pemilik Oryx Qatar Sports Investments, perusahaan induk PSG.

“Negosiasi secara formal selesai, dapat ada pengumuman #Messi,” tulis Al-Thani.
Kepastian Messi join bersama PSG juga dikatakan oleh ahli transfer sepak bola Fabrizio Romana terhadap Sabtu (7/8/2021) dini hari WIB. Dia menyebutkan via Twitter pribadinya, bahwa sebentar lagi Messi menuju Prancis untuk gabung ke PSG.

Potensi Messi ke PSG lumayan besar setelah negosiasi pada ke-2 belah pihak, yang udah berlangsung sebagian jam lantas berlangsung lancar. Les Parisiens kini kabarnya siap untuk mengajukan tawaran kontrak sampai 2023 bersama opsi perpanjangan satu tahun untuk Messi.Masih dikatakan Fabrizio Romano, PSG adalah cuma satu klub yang mengontak Messi begitu sang pemain berpisah bersama Barcelona. Dengan demikian, rumor Chelsea dan Manchester City tertarik kepada Messi hanyalah kabar burung.


Ke PSG Lionel Messi Akan Bereuni Dengan Neymar

Jika benar Lionel Messi ke PSG, Lionel Messi dapat bereuni bersama sahabatnya, Neymar. Keduanya pernah bekerja serupa di Barcelona selama empat musim sejak 2013 dan mendukung Barca menggapai banyak gelar bergengsi.

Seperti diketahui, Lionel Messi udah formal meninggalkan Barcelona. Presiden Barcelona Joan Laporta mesti membebaskan Messi sebab direksi tak senang menyita risiko.


Klub ini usianya lebih dari 100 tahun dan di atas segalanya, apalagi pemain terbaik dunia sekalipun. Kami dapat selalu berterima kasih atas segala yang dia melaksanakan bagi kami. Klub lebih mutlak dari terhadap pemain dan presiden,” katanya melansir Reuters.

“Kami sempat dambakan menyita risiko itu. Kami sadar situasi yang sebenarnya di klub ini dan kami dapat terlalu membahayakan klub,” pungkasnya.

Related Posts