Home Movie Sekarang Ratu ini adalah Penjahat Tertinggi di Film Snow White and the Huntsman

Sekarang Ratu ini adalah Penjahat Tertinggi di Film Snow White and the Huntsman

by Happy Puspa

Ketika saya melihat preview untuk kedua adaptasi “Putri salju” yang akan datang di 103.194.indofilm, saya sangat senang.

Pandangan terhadap julia terasa salah, meski kelihatannya cukup bagus.

Ketika saya melihat mata charlize yang marah dalam “The huntsman”, saya tahu akan sulit untuk meleset dari target.

Film ini berhasil karena sesuai dengan apa yang menginspirasi sumber aslinya: hutan angker, desa yang kotor, tanpa harapan, gelap, kastil yang megah, dan penjahat yang menggetarkan dan benar-benar mengharukan.

Yang ini sejauh mungkin dari disney dan berfungsi sebagai bookend sempurna untuk 75 tahun upaya untuk menangkap semangat kisah aslinya.

Ada perubahan, dan ini adalah putaran yang sangat radikal dengan membuat pahlawan wanita menjadi pasangan yang lebih kuat untuk ratu yang jahat, penggambaran yang memar dan pahit, namun megah oleh theron yang ajaib, seorang aktris yang berbicara banyak dengan pandangan, pandangan sekilas, atau tatapan membunuh.

Dia sangat mengesankan di sini seperti di “Monster”.

Dia mengenakan kostum yang luar biasa dari atwood dengan keanggunan yang hampir supernatural.

Dia layak atas setiap mahkota, setiap permata, setiap pakaian yang keterlaluan.

Dia hebat karena karakter fantasinya terasa hampir nyata dan begitu kuat, sehingga dia dirindukan saat dia tidak ada di layar.

Dalam gambar ini, putri salju bukanlah anak yang lemah lembut dan penakut.

Dia harus menghadapi bahaya tak terduga dan ibu tirinya yang jahat, dan dia menemukan keberanian cukup banyak di mana musuhnya melakukannya, jauh di dalam jiwa atau hatinya.

Keduanya memahami mengapa kematian masing-masing sangat penting dan vital bagi yang lain.

Untuk sebagian besar film, theron berperang untuk membunuh white dengan menahan hatinya.

Theron juga tahu bahwa putri muda ini adalah satu-satunya yang dapat menghancurkannya, dan itu adalah motivasi yang cukup untuk melakukan tipu daya yang luar biasa.

Ada banyak momen menakjubkan, mulai dari perkenalan yang kuat dari ratu duplikat hingga tampilan sihir paling fantastis di layar yang melibatkan peri.

Ini akan menginspirasi bahkan shakespeare untuk menulis sekuel dari beberapa komedinya.

Adegan yang indah dan indah yang akan membuat orang-orang berbicara untuk sementara waktu, dan spielberg pasti telah menginspirasi orang lain untuk menggunakan kuda jantan putih yang indah untuk efek maksimum dalam adegan yang menakutkan.

Bersiaplah untuk dikejutkan dan dihibur oleh banyak aktor yang melakukan pekerjaan top, dan ini sangat sulit mengingat bagaimana theron memiliki layar.

Stewart melakukan pekerjaan yang sangat baik sebagai putri salju, tetapi film itu milik theron.

Dia adalah kekuatan gelap yang hidup di jantung banyak karya klasik, dan sulit membayangkan orang lain melakukan sesuatu dari jarak jauh.

Dongeng yang sangat bagus, dengan banyak hati.

Related Posts