Home Uncategorized TIPS DAN TRIK CARA MENGGUNAKAN KRIM MOISTURISASI

TIPS DAN TRIK CARA MENGGUNAKAN KRIM MOISTURISASI

by Happy Puspa

Perawatan Wajah Pria – Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengaplikasikan pelembab pada wajah Anda? Itu salah satu hal yang tampaknya mustahil untuk dilakukan, bukan? Temukan semua detail di balik aplikasi pelembab, mereka sangat penting agar aksinya di wajah Anda adalah yang Anda cari!

Berapa banyak pelembab yang harus saya aplikasikan? Dalam urutan apa? Seberapa sering? Ini adalah keraguan yang kami pecahkan dalam artikel ini sehingga, setelah memilih pelembab yang tepat untuk jenis kulit Anda, Anda akan dapat memanfaatkannya secara maksimal. Perhatikan!

Bagaimana saya harus mengoleskan pelembap pada wajah saya untuk mendapatkan manfaat maksimalnya?

Anda mungkin tidak menerapkan pelembab Anda dengan benar sekarang. Mungkin Anda menggunakan terlalu banyak atau Anda melewatkan langkah-langkah sebelumnya yang akan membantu kulit Anda menyerapnya dengan lebih baik. Dengan 5 panduan sederhana ini Anda akan memastikan bahwa kulit Anda menerima manfaat pelembab seratus persen.

Berapa banyak pelembab yang harus saya aplikasikan ke wajah saya?

Kami biasanya menggunakan lebih dari yang kami butuhkan. Meskipun tidak ada standar yang ditetapkan secara global tentang berapa banyak pelembab yang digunakan pada wajah, kenyataannya adalah jumlah yang direkomendasikan kurang dari yang sering kita yakini. Terlebih lagi, kita cenderung menggunakan krim terlalu banyak karena dengan begitu kita berpikir kita akan lebih menghidrasi kulit. Kesalahan.

Kebanyakan ahli merekomendasikan penggunaan jumlah krim yang setara dengan ukuran kacang buncis. Kurang dari yang Anda harapkan, bukan? Trik agar tidak berlebihan adalah dengan mengoleskan krim di dahi, dagu, dan pipi. Ini akan cukup untuk menyebar ke seluruh area wajah dan tidak meninggalkan satu inci pun kulit tanpa hidrasi.

Kapan saya harus mengoleskan pelembap pada kulit saya?

Sepanjang hidup Anda, hidrasi akan menjadi kebutuhan utama kulit Anda, jadi penting untuk memperhatikannya sesegera mungkin, bahkan ketika Anda masih melihatnya terhidrasi secara alami.

Saat bertanya-tanya bagaimana cara mengaplikasikan pelembab, Anda juga harus memperhitungkan frekuensi aplikasinya. Hal terbaik yang harus dilakukan untuk wajah adalah dengan menerapkan perawatan pelembab di pagi dan malam hari. Di pagi hari itu akan memberi Anda kekuatan yang Anda butuhkan untuk menghadapi agresi eksternal seperti radikal bebas atau polusi. Pada malam hari akan membantu memperbaiki sel-sel dari lapisan kulit terdalam. Dengan demikian, ketika Anda bangun keesokan paginya, kulit Anda akan bercahaya dan terlihat sangat sehat.

Dalam urutan apa pelembab harus diterapkan?

Langkah mendasar lainnya dalam mempelajari cara mengaplikasikan pelembab. Terkadang tampak bohong bagi kita, tetapi urutan pengaplikasian produk kosmetik sangat penting. Seperti kulit, produk kosmetik bekerja berlapis-lapis dan tindakannya dipengaruhi oleh kondisi kulit Anda, serta oleh produk yang telah Anda gunakan sebelumnya atau yang akan Anda gunakan nanti.

Untuk itu, para ahli menyarankan untuk mencuci muka terlebih dahulu, kemudian mengoleskan toner, serum, kontur mata dan terakhir menggunakan pelembab. Ini akan menciptakan penghalang pelindung pada kulit Anda setelah agen dari sisa produk telah menembus, dan menciptakan penghalang pelindung yang akan mencegah hidrasi keluar.

Related Posts