Home Fashion Tips Memakai Perhiasan Pernikahan Agar Mempesona dan Anggun
Tips Memakai Perhiasan Pernikahan Agar Mempesona dan Anggun

Tips Memakai Perhiasan Pernikahan Agar Mempesona dan Anggun

by Happy Puspa

Tips memakai perhiasan pernikahan memang mendukung saat seseorang ingin berpenampilan seperti ratu saat pernikahannya. Menjadi ratu sehari tentunya setiap orang menginginkan penampilan yang glamor dan berkesan di mata para tamu. Perhiasan menjadi aksesoris yang menunjang penampilan dan menambah rasa percaya diri juga cocok sebagai hadiah ulang tahun untuk ibu. Oleh karena itu perlu mengetahui tips dan trik berikut. 

Terapkan Tips Memakai Perhiasan Pernikahan Secara Tepat

Dalam menggunakan perhiasan tentu tidak bisa sembarangan. Karena setiap penampilan membutuhkan padu padan yang tepat serta menyesuaikan hal yang berkaitan dengan warna kulit. 

Sesuaikan dengan Bentuk Leher

Pengantin menggunakan perhiasan yang mencolok sebenarnya sah-sah saja. Namun untuk mendapatkan penampilan yang elegan tentu perlu menyesuaikan dengan bentuk leher gaun. 

Beberapa model gaun pernikahan tidak cocok jika menggunakan kalung terlalu mencolok. Terlebih pada model gaun dengan bentuk leher sweetheart maupun strapless.

Anda bisa menggunakan anting chandelier yang cukup cantik. Material anting ini bisa Anda pilih yang berbahan kristal dengan paduan warna cantik. Selain itu juga bisa menggunakan yang memiliki batu permata. 

Berbeda dengan model leher V Neck. Model leher ini sangat cocok dengan menggunakan kalung. Rekomendasi yang paling cocok adalah yang berliontin. Sisi lain juga bisa menggunakan kalung kristal dan anting setipe untuk model kerah tersebut. 

Sesuaikan Perhiasan dengan Warna Gaun

Perhiasan merupakan aksesoris yang fleksibel dan elegan. Namun penggunaannya juga haruslah tepat. Memilih salah satu perhiasan yang digunakan dengan gaun pengantin memang umum dilakukan. Padu Padankan perhiasan dengan gaun agar terlihat serasi dan cantik. 

Jika Anda menggunakan gaun berwarna putih maka akan sangat cocok jika dipadukan dengan perhiasan emas. Tahukah Anda jika gaun putih bertemu dengan perhiasan emas maka aura pemakainya akan lebih bersinar. 

Tips memakai perhiasan pernikahan lainnya, Anda bisa menggunakan perhiasan dengan aksen mutiara dan platinum. Berbeda dengan gaun yang berwarna putih menyerupai berlian.

Maka Anda bisa memadukannya dengan perhiasan perak atau emas. Terlebih jika Anda menggunakan perhiasan berwarna rose gold dan mutiara, penampilan Anda tentu lebih sempurna. 

Sekarang ini banyak pengantin yang memilih warna gaun pengantin dengan warna kuning gading atau ivory. Warna ini lebih kalem dan lembut. Jika Anda termasuk penyuka warna ivory maka sebaiknya Anda menggunakan perhiasan emas kuning. Hal ini membuat penampilan Anda lebih hidup dan berkilau. 

Gunakan Perhiasan Sewajarnya

Pada prinsipnya penggunaan perhiasan bisa dipadukan dengan aksesoris lainnya. Hal ini akan menambah kecantikan dan pesona Anda saat pernikahan. Anda bisa mengeksplore perhiasan dan gaun pengantin secara langsung. Namun ingat, menggunakan perhiasan hendaknya sewajarnya saja. 

Cukup dengan menggunakan kalung mutiara atau kalung emas dengan liontin berlian, anting drop berlian, gelang yang sepadan akan membuat penampilan Anda lebih cantik dan elegan. 

Salah satu rekomendasi untuk Anda sehingga penampilan Anda maksimal dan sempurna maka Anda bisa menggunakan perhiasan dari Adellejewellery.com. Brand Adellejewellery ini sangat cantik dan pas untuk Anda gunakan. Tips memakai perhiasan pernikahan ini menjadi solusi terbaik untuk Anda.

Related Posts