Home Fashion Trend Model Cincin Nikah Terbaru Tahun Ini

Trend Model Cincin Nikah Terbaru Tahun Ini

by Happy Puspa

Trend Model Cincin Nikah Terbaru Tahun Ini – Jika Anda sedang mencari desain cincin yang tepat untuk pasangan Anda, Anda bisa mengutip beberapa desain cincin cantik ini. Karena epidemi mengurangi kegiatan yang berhubungan dengan massa, begitu juga pernikahan dan lamaran.

Trend Model Cincin Nikah Terbaru Tahun Ini

Tidak hanya perubahan konsep acara namun dalam memilih model Cincin Nikah Berlian pun berubah. Sesuai dengan riset The Knot tahun lalu terkait perhiasan dan pertunangan, para pasangan memilih untuk mengurangi budget, memilih mata perhiasan yang kecil, dan membelinya daring. Namun jangan salah. Walaupun mereka mengurangi budget, namun ide dan model cincin yang dipilih masih trendy dan memiliki nilai tersendiri loh.

Solitaire Ring

Model Cincin Nikah Berlian ini memang juara bertahan di tiap tahunnya, bahkan saat ini masih banyak pasangan yang menjadikan cincin ini sebagai referensi pokok yang kemudian dimodifikasi agar lebih personal. Cincin model simple dengan satu mata diamond atau alternatif mata lain ini dapat dikreasikan dengan mengganti cutting matanya dengan princess cut atau emerald cut.

Bagaimana Dengan Tampilan Genderless Ring Sendiri?

Cincin kontemporer ini menampilkan alur berlian asimetris yang terdapat setengah dari jalan di sekitar cincin dan setengah bagiannya lagi sekeliling mata-mata kecil. Pelunakan di dalam tepi ring memberikan peningkatan kenyamanan bagi penggunanya. Selain desain yang minimalis, model ini juga menjadi tren karena bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita, cukup sesuaikan ketebalan dan lebar dari cincinnya.

Untuk kamu yang menyukai kisah keabadian, Infinity ring sangat cocok untuk bagian keabadian cintamu dan pasanganmu. Warna emas yang dipadukan dengan emas putih ini cocok untuk menjadi simbol dari sepasang lelaki dan perempuan yang saling mencintai serta melengkapi satu sama lain.

Rustic Ring

Walaupun terkesan simple namun cincin ini menjadi tren karena sentuhan artisan dari desainer dan pembuat cincin itu sendiri. Tekstur seolah – olah belum selesai di palu dan dihaluskan ini memberikan kesan vintage dan unik. Model cincin ini dapat dipadukan dengan material palladium yang selama ini terkenal dengan sifatnya yang non korosif, sehingga walaupun bergaya rustic namun tetap tidak berkarat

Cincin Biru Safir

Dipadukan dengan model cincin yang bergaya vintage dan French’s pave artisan, mata biru safir menjadi mata terfavorit tahun ini karena memberikan aksen yang menonjol dan eksklusif. Banyaknya jumlah milenial yang menikah tahun ini, membuat trend model cincin Indonesia juga ikut berwarna dan sesuai dengan jiwa bebas millennial. Safir sendiri memiliki warna lain selain biru yaitu hijau, ungu, merah muda, dan juga ada merah.

Itu dia model-model cincin yang bisa menjadi referensi kamu bersama pasanganmu. Gunakanlah referensi tersebut untuk dipercayakan pada produsen yang berpengalaman serta memberikan kamu pelayanan yang baik dari awal pemesanan hingga sudah dibeli. Carilah produsen cincin yang terbaik untuk cincin nikah yang akan kamu gunakan seumur hidup ya. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Trend Model Cincin Nikah Berlian Terbaru Tahun Ini semoga bermanfaat, terimakasih.

Related Posts