Home Uncategorized Usai Wisata di Ubud Bisa Makan Enak

Usai Wisata di Ubud Bisa Makan Enak

by Happy Puspa

Di Bali banyak wisatawan yang menyambangi kawasan Ubud. Selain jalan-jalan, di Ubud juga sanggup jadi tempat kulineran seru.

Ubud dikenal sebagai pusat seni dan budaya, di sini juga tersedia banyak tempat wisata alam dan spiritual yang kondang jadi tujuan. Ubud juga sanggup dijadikan kawasan wisata kuliner.

Kalau liburan di Ubud, jangan lewatkan 5 tempat makan yang asyik ini. Bisa disambangi bersama dengan keluarga dan orang tercinta.

Green Kubu Cafe

Liburan dan meninggalkan formalitas harian sebetulnya sanggup dikerjakan di restaurants in ubud. Suasana alam yang asri sanggup memicu diri terasa back to nature. Hamparan sawah padi yang terbentang luas seolah sanggup menenangkan pikiran.

Kalau sudi merasakan sensasi makan di tengah sawah, cobalah datang ke Green Kubu Cafe. Kamu sanggup makan bersama dengan alas bean bag empuk dan beratapkan payung khas Bali. Menu makanan khas Bali juga tak kalah lengkap, kamu mesti coba nasi campur yang sedap bersama dengan tambahan sate lilit.

Green Kubu Cafe
Jl. Cinta, Banjar Pajengaji, Tegalalang,
Ubud, Bali

Folk Pool & Garden

Di restoran yang satu ini pengunjung sanggup makan, bersantai sekaligus berenang. Ya, restoran yang tersedia di dekat tempat Monkey Forest ini ditambah kolam renang yang sanggup digunakan untuk renang santai.

Selain menjual suasana, restoran ini juga tawarkan aneka makanan enak. Ada makanan khas Bali, makanan khas Indonesia dan juga aneka makanan western. Untuk harga makanan juga terbilang relatif terjangkau jadi sanggup senang makan dan enjoy tanpa risau kantung jebol.

The Sayan House

Di restoran yang satu ini sanggup makan bersama dengan situasi intim. Cocok untuk tempat makan bersama dengan keluarga ataupun pasangan tercinta. Sambil makan, mata bakal dimanjakan pemandangan sungai Ayung yang mengalir deras.

Saat sore hari, tempat ini sanggup jadi obyek untuk nikmati pemandangan matahari terbenam yang indah di Pulau Dewata. Menu andalan di sini adalah Crispy King Prawn & avocado Maki yang lezat.

The Sayan House
Jl. Raya Sayan No. 70
Sayan, Ubud, Bali

Rondji Restaurant

Nama restoran ini berasal berasal dari sosok Ni Rondji, wanita asli Bali yang sukses memikat hati pelukis andal Don Antonio Blanco. Restoran ini tersedia di tempat museum The Blanco Renaissance. Restoran ini punyai situasi teduh yang asri.

Bagi yang senang selera lokal sanggup menjajal enaknya Bebek Rondji semenara kalau senang makanan western sanggup pesan pasta. Aneka minuman hangat dan dingin juga siap jadi pilihan bersantai.

Rondji Restaurant
The Blanco Renaissance Museum
Jl. Campuhan, Ubud
Bali

Swept Away
Suara aliran air sungai, semilir angin dan aroma dedaunan jadi hal yang tak sanggup didapatkan di kota besar. Di restoran Swept Away, sensasi ini sanggup dirasakan sambil nikmati aneka makanan enak.

Makanan ringan, menu makan berat hingga paket afternoon tea sanggup dinikmati sekaligus di sini. Kalau telah malam, situasi restoran bakal terlihat lebih romantis sebab tersedia ratusan lilin yang sengaja di gunakan di sepanjang aliran sungai.

The Samaya, Banjur Baung
Desan Sayan, Ubud, Bali

Related Posts