Home Travel Wisata Keluarga Hari Libur

Wisata Keluarga Hari Libur

by Happy Puspa
Wisata Keluarga Hari Libur

Weekend merupakan momen tepat untuk berkumpul bersama dengan keluarga, menghadirkan suasana hangat di setiap waktunya. Agar tidak bosan Anda bisa mengajak ke beberapa tempat wisata keluarga hari libur dengan biaya murah meriah tapi bisa bikin suasana hati menjadi senang.

Tempat Rekomendasi Wisata Keluarga Hari Libur

Terlepas dari kesibukan sehari-hari pastinya membuat orang menjadi senang, apalagi bisa pergi liburan bersama keluarga. Ada beberapa tempat yang bisa Anda datangi ketika bosan di rumah saja saat hari libur. Siapa tau bisa jadi referensi baru pekan depan menghabiskan waktu.

Topi jelajah merekomendasikan beberapa lokasi yang bisa menjadi tujuan Anda, seperti:

1.     Alun-alun Kota

Biasanya tempat paling sering dikunjungi oleh keluarga ketika akhir pekan adalah alun-alun kota. Berbeda dengan tempat lain, Anda tidak dipungut biaya sepeserpun untuk bisa masuk ke sana, jadi gratis. Banyak jajanan yang dijajakan di sana, pastinya membuat Anda doyan makan.

Alun-alun biasanya juga menyediakan area khusus untuk berolahraga, bermain, atau olahraga dengan alat-alat khusus. Kemudian ada juga area untuk anak-anak agar bisa lebih bebas bermain tanpa terhambat dengan keberadaan orang dewasa, begitupun sebaliknya.

2.     Pusat Perbelanjaan

Wisata keluarga hari libur selanjutnya adalah pergi ke pusat perbelanjaan. Siapa bilang di sini tidak bisa melakukan kegiatan menyenangkan bersama keluarga. Malahan bisa menjadi tempat foto-foto estetik bersama keluarga dan anak-anak sambil membeli keperluan rumah tangga bersama.

Dengan begini tidak perlu lagi mengeluarkan ongkos mahal untuk menyenangkan mereka, ditambah perasaan senang dan suasana hangat semakin bertambah membuat keharmonisan keluarga tetap terjaga, tidak ada salahnya sekali-kali mencobanya.

3.     Rumah Nenek

Terakhir mengunjungi nenek atau kerabat di desa. Suasana pedesaan yang asri dan tentram pasti selalu membuat anak-anak rindu untuk pulang dan bermain bersama anak-anak seusianya dengan permainan tradisional. Jadi tidak ada salahnya menjadikan rumah nenek sebagai wisata keluarga hari libur.

Tempat wisata setiap kota pastinya berbeda-beda, namun belum tentu ramah untuk anak-anak. Anda harus pintar-pintar menyeleksinya agar mereka tetap nyaman dan merasa senang.

Related Posts